Vermaelen Resmi Berseragam Vissel Kobe

Vermaelen Resmi Berseragam Vissel Kobe

92 kali dilihat

BOLAMEDIA – Satu lagi mantan punggawa Barcelona, Thomas Vermaelen, resmi berlabuh ke klub Jepang, Vissel Kobe. Vermaelen menjadi pemain Barcelona keempat yang bergabung Vissel Kobe.

Sebelum Vermaelen, tiga mantan pemain Barcelona seperti Andres Iniesta, David Villa, dan Sergi Samper sudah terlebih dahulu bergabung dengan Vissel Kobe.

“Ketika tawaran itu datang, saya sangat senang untuk bergabung dengan tim ini. Saya rasa tim ini sangat ambisius,” ujar Vermaelen dilansir dari Reuters.

“Jika Anda melihat perekrutan yang mereka lakukan di masa lalu dengan mendatangkan Iniesta, Villa, Samper, dan Lukas Podolski. Saya mengetahui mereka dan bagi saya itu menjadi bagian terpenting untuk memutuskan datang ke tim ini,” sambungnya.

Untuk diketahui, Vissel Kobe adalah klub Jepang yang dimiliki oleh CEO Rakuten, Hiroshi Mikitani yang saat ini menjadi sponsor utama Barcelona. Kepindahan Vermaelen menjadi indikator berjalannya hubungan antara kedua klub.

Baca Juga:  Man City Selangkah Lebih Dekat dengan Quadruple

Vermaelen memutuskan untuk meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Dia gagal mendapatkan tempat utama di skuat Barcelona. Pada musim lalu, mantan pemain Arsenal itu hanya bermain sebanyak 34 kali untuk Blaugrana -julukan Barcelona- di semua kompetisi.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu