Tuchel: Istirahatkan Trio Lini Serang Keputusan Tepat
Neymar, Mbappe, dan Cavani (Foto: GettyImages)

Tuchel: Istirahatkan Trio Lini Serang Keputusan Tepat

51 kali dilihat

SUKABOLA – Thomas Tuchel mengakatakan bahwa keputusannya untuk mengistirahatkan Neymar, Cavani, dan Mbappe sudah tepat, dilansir dari Daily Mail. Tanpa kehadiran ketiganya di starting line up, Paris Saint-Germain (PSG) gagal menang melawan Strasbourg dini hari tadi (8/4/2019).

Menyusul hasil imbang yang diraih Lille, PSG membutuhkan kemenangan untuk memastikan gelar juara Liga 1 Prancis musim ini. Namun, Strasbourg tampil tenang dan efisien. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-2. Alhasil, PSG harus menunda pesta mereka.

Baca Juga:  Tebas: Messi Sangat Penting, Neymar dan Ronaldo Tidak

Neymar Jr dan Edinson Cavani tidak dibawa Tuchel pada pertandingan dini hari tadi. Sedangkan, Kylian Mbappe ada di daftar pemain cadangan PSG.

Keputusan untuk tidak membawa Neymar dan Cavani dapat dimaklumi karena mereka masih dalam masa penyembuhan. Namun, keputusan Tuchel tidak menyertakan Mbappe dalam starting XI dipertanyakan. Menanggapi hal tersebut, kepada L’Equipe, Tuchel mengatakan bahwa Mbappe memiliki masalah pada otot-ototnya.

“Saya tidak suka bermain tanpa Neymar, Edi, Di Maria, semua pemain yang bisa membuat perbedaan.” katanya.

Baca Juga:  PSG Sedang Pantau Bintang Borussia Dortmund

“Tetapi itu diperlukan. Kylian merasakan sesuatu pada otot-ototnya dalam tiga pertandingan terakhir. Tidak mungkin untuk selalu memainkannya.” demikian penuturan Thomas Tuchel.

Pekan depan, PSG akan menghadapi tuan rumah Lille (15/4/2019). Target Mbappe dkk untuk mengunci gelar secepat mungkin kembali menemui hambatan. Sebetulnya, PSG hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan gelar. Namun, Lille dipastikan akan bermain mati-matian untuk menjaga harga diri mereka di hadapan pendukung mereka sendiri.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu