Trippier Ingin Berkontribusi Lebih Untuk Tottenham
Sumber: Getty Images

Trippier Ingin Berkontribusi Lebih Untuk Tottenham

40 kali dilihat

SUKABOLA – Kieran Trippier berharap dirinya bisa melakukan lebih banyak untuk Tottenham Hotspur di musim ini. Pemain yang biasa ada di posisi bek sayap ini telah menikmati awal yang fantastis di 2018. Bahkan, dirinya merupakan salah satu pemain Inggris yang menonjol ketika Spurs mencapai semi final Piala Dunia.

Namun, levelnya telah turun di musim ini dan seperti yang diakui bahwa dia bersalah karena beberapa hal. “Saya bisa melakukan jauh lebih baik dari apa yang telah saya lakukan. Saya yang pertama mengakui itu,” katanya, seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu (13/4/2019).

Dengan dasar itu, ia telah mengevaluasi setiap pertandingan yang ia lakoni selama membela Tottenham Hotspur. Evaluasi yang dilakukan dengan harapan bisa menemukan kesalahan dan hal-hal yang perlu dioptimalkan untuk masa mendatang. Harapannya, dirinya menjadi pemain yang lebih baik lagi.

“Saya melihat semua permainan yang saya mainkan dan mengulasnya. Saya juga pernah mengobrol dengan manajer dan pemain lain, tapi ini semua tentang belajar dan berusaha melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan di setiap pertandingan. Saya selalu melakukan yang terbaik. Saya bisa melakukan jauh lebih baik sejak Piala Dunia,” tambahnya.

Baca Juga:  Heung-Min Son: Spurs Harus Buat Sejarah di Stadion Baru

Dirinya pun merenungkan mengapa performanya sekarang ini tidak sebaik dulu. “Saya mencoba hal-hal yang seharusnya tidak saya lakukan dan mengambil risiko. (Tapi) saya telah bersalah karena beberapa gol musim ini dan membuat beberapa kesalahan,” tukasnya.

“Saya tidak berpikir itu ada hubungannya dengan Piala Dunia. Saya merasa mungkin mencoba berbagai hal secara berbeda ketika mungkin saya seharusnya berpegang pada dasar-dasar yang membuat saya bermain untuk Inggris dan Tottenham,” tukasnya.

Baca Juga:  Taklukan Tottenham, Phil Foden Bawa City Kembali ke Puncak Klasemen

“Saya melihat ke belakang dan berpikir pada diri sendiri selama pertandingan ‘apa yang kamu lakukan? Mengapa melakukan itu?’ Itu akan kembali ke dasar dan kembali ke hal-hal yang membuat saya bisa bermain untuk Inggris sejak awal,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu