Transfer James Rodriguez ke Napoli Terkendala Harga
James Rodriguez/Goal.com

Transfer James Rodriguez ke Napoli Terkendala Harga

21 kali dilihat

BOLAMEDIA – Setelah menghabiskan masa pinjaman bersama Bayern Munich, James Rodriguez kembali ke Real Madrid. Namun kabarnya sang pemain tidak ingin tinggal di Bernabeu dan manajemen El Real tampaknya membuka pintu bagi James untuk pergi.

Napoli digadang-gadang menjadi klub yang tertarik dengan jasa James. Kehadiran mantan pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti membuat kedatangan James ke Napoli menjadi mungkin.

Baca Juga:  Timothy Weah Diincar Dua Klub Inggris

Kabar terbaru menyebut jika negosiasi transfer James ke Napoli terhambat. Napoli merasa harga yang dipatok untuk pemain asal Kolombia itu terlalu mahal. Madrid ingin menjual James di kisaran harga 42 juta euro, angka yang mendekati harga yang tidak ditebus Bayern Munich di akhir masa peminjaman James.

Advertisement

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengaku bahwa James sebenarnya ingin bergabung. Namun harga yang terlalu tinggi menjadi hambatan dalam negosiasi.

Baca Juga:  Derby della Mole Diundur Untuk Peringati Superga

“Dia adalah pemain yang paling banyak diliput media setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi,” kata De Laurentiis dilansir dari Corriere dello Sport.

“Carlo Ancelotti benar-benar menyukainya dan kami menunggu permintaan yang lebih masuk akal.”

“Batu sandungannya justru dari Real Madrid, yang menurut pandangan kami melebih-lebihkan harapan. Tapi James ingin gabung Napoli,” imbuhnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu