Tolak Perpanjangan Kontrak, Tottenham Tawarkan Eriksen ke Real Madrid
Pemain Tottenham Hotspurs, Christian Eriksen/Getty Images

Tolak Perpanjangan Kontrak, Tottenham Tawarkan Eriksen ke Real Madrid

56 kali dilihat

BOLAMEDIA – Kabar terbaru datang dari Tottenham Hotspurs. Gelandang andalan Spurs, Christian Eriksen dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang diajukan oleh klub. Situasi ini membuat Spurs harus menjual Eriksen jika tak ingin sang pemain hengkang secara cuma-cuma di musim depan. Kontrak Eriksen bersama The Lilywhite – julukan Tottenham Hotspurs – akan berakhir pada Juni 2020 mendatang.

Penjualan Eriksen tersebut rupanya menjadi bagian rencana petinggi Tottenham Hotspur, Daniel Levy. Dilansir dari Marca, Levy sudah menghubungi Direktur Real Madrid , Jose Angel Sanchez untuk segera menuntaskan transfer Eriksen ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga:  Liverpool Menang Telak Kontra Huddersfield 5-0

Selain itu, Spurs juga menurunkan harga jual Eriksen yang sebelumnya berada di angka 150 juta euro pada musim panas lalu, menjadi 70 juta euro kepada Rel Madrid.

Namun hingga saat ini, pihak Los Blancos masih belum menerima tawaran tersebut. Madrid juga dikabarkan tengan mengicar pemain Manchester United, Paul Pogba, dan pemain muda Ajax Amsterdam, Donnt van de Beek.

Baca Juga:  Luis Alberto Berencana Tinggalkan Italia

Pada bursa transfer musim ini, Madrid telah mendatangkan lima pemain untuk persiapan menghadapi musim depan. Mereka adalah Eden Hazard, Luca Jovic, Eder Militao, dan Ferland Mendy, dan talenta muda milik Santos, Rodrygo Goes.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu