Tolak Ditumbalkan Demi Neymar, Bale Ancam Pidanakan Real Madrid

Tolak Ditumbalkan Demi Neymar, Bale Ancam Pidanakan Real Madrid

33 kali dilihat

BOLAMEDIA – Drama antara Real Madrid dan Gareth Bale seakan tak ada habisnya. Teranyar, Bale bakal mempidanakan Real Madrid jika dirinya ditumbalkan demi mendatangkan Neymar Jr.

Beberapa waktu lalu Pelatih Zinedine Zidane mengungkapkan pernyataan kontroversi terkait situasi Bale. Zidane menyebut jika pemain asal Wales tersebut akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu.

Salah satu klub yang tertarik untuk menampung Bale adalah klub asal Tiongkok, Jiangsu Suning. Namun di saat detik-detik terakhir jelang penutupan bursa transfer di Asia, transfer itu urung terjadi. Hal itu dikabarkan membuat Bale murka.

Rumor terbaru kembali menyeret nama Bale setelah Real Madrid disebut-sebut tengah gencar untuk mendapatkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG). Demi memuluskan rencana itu, Madrid menawarkan sejumlah uang plus Gareth Bale dalam kesepakatan transfer.

Baca Juga:  MU Gagalkan Rencana Barcelona Gaet Pogba

Rencana itu rupanya dikecam oleh sang pemain. Dilansir dari Sport, Bale menolak rencana tersebut. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu bersedia hengkang jika dengan proses transfer yang normal.

Kecewa dengan perlakuan Madrid, Bale bahkan dikabarkan berniat untuk mengambil langkah hukum. Bale diklaim tengah mempertimbangkan untuk mempidanakan Real Madrid karena dianggap telah melakukan tindakan penganiayaan.

Baca Juga:  Hasil Lengkap Pertandingan La Liga Pekan ke-29

Bursa transfer Spanyol masih akan ditutup pada 2 September nanti. Menarik untuk disimak, apakah Bale akan bertahan atau justru meninggalkan Los Blancos.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu