Tinggalkan Southampton, Rohl Resmi Bergabung dengan Bayern
FOTO: Danny Rohl (skysports)

Tinggalkan Southampton, Rohl Resmi Bergabung dengan Bayern

37 kali dilihat

BOLAMEDIA – Asisten manajer Southampton Danny Rohl telah meninggalkan klub untuk mengambil jabatan baru di Bayern Munich. Dalam hal ini, Southampton sudah memberikan konfirmasi mengenai langkah kepindahan Rohl.

Mengutip Sky Sports, Kamis (8/8/2019), pria yang berusia 30 tahun itu pernah bekerja sama dengan bos The Saints Ralph Hasenhuttl di RB Leipzig. Adapun kini ia telah ditunjuk untuk peran asisten pelatih analisis di bawah Niko Kovac di Allianz Arena.

Baca Juga:  Bruce: Saya Siap Menangkan Hati Penggemar Newcastle

Sebuah pernyataan di situs web resmi Bayern berbunyi: “Seorang anggota staf baru untuk Kepala Pelatih FC Bayern Niko Kovac dan timnya: Danny Rohl bergabung. Ia bergabung dengan staf pelatih juara rekor Jerman dengan efek langsung sebagai asisten pelatih analisis”.

Southampton berterima kasih kepada Rohl atas karyanya di bawah Hasenhuttl ketika mereka mengonfirmasi kepergiannya. “Klub Southampton dapat mengonfirmasi bahwa Danny Rohl telah meninggalkan perannya sebagai asisten manajer tim utama. Dan telah kembali ke Jerman untuk mengambil peran bersama klub Bundesliga menjelang musim mendatang,” kata klub.

Baca Juga:  Klinsmann Bantah Rumor Kembali Ke Bundesliga

“Semua orang di Southampton berterima kasih kepada Danny atas karyanya dengan klub dan kami berharap dia baik untuk masa depan,” tutup pernyataan klub.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu