Tanpa Salah dan Firmino, Suarez: Liverpool Tetap Berbahaya
Luis Suarez (Foto: The Northern Echo)

Tanpa Salah dan Firmino, Suarez: Liverpool Tetap Berbahaya

37 kali dilihat

SUKABOLA – Liverpool tidak akan diperkuat Mohamed Salah dan Roberto Firmino pada leg kedua semi final Liga Champions dini hari nanti (8/5/2019). Meskipun begitu, Luis Suarez mengingatkan Barcelona bahwa Liverpool tetap berbahaya walaupun tanpa kedua bintangnya itu.

Dilansir Standard, pelatih Liverpool Juergen Klopp mengkonfirmasi bahwa Salah dan Firmino dipastikan absen dalam laga yang akan digelar di Anfield. Hal ini menjadi pukulan telak bagi Liverpool yang memiliki tugas berat mengejar ketertinggalan 0-3.

Sebagai mantan pemain Liverpool, Luis Suarez berpendapat bahwa Liverpool bukan hanya sekedar Salah dan Firmino. Penyerang 32 tahun itu juga mengakui bahwa bermain di Anfield bukanlah perkara yang mudah.

“Bagi mereka, mereka (Salah dan Firmino) merupakan kehilangan besar.” tuturnya dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Liverpool. “Bagi kita, itu tidak merubah apa-apa.” lanjutnya.

Baca Juga:  Man City Tawar Fernando Luis 52 Juta Poundsterling

“Kita tahu bagaimana sulitnya bermain dalam sebuah stadion dan melawan sebuah tim dengan sejarah yang sangat panjang. Mereka memilki pemain-pemain lain, mayoritas merupakan pemain internasional dan kita sangat menghormati mereka.” ungkap pemain yang memiliki catatan 82 gol untuk Liverpool.

Selain itu, Suarez juga mengajak rekan-rekannya untuk bermain lebih baik lagi pada leg kedua. Menurutnya, skor mencolok 3-0 pada leg pertama tidak merepresentasikan kenyataan yang terjadi di atas lapangan.

Baca Juga:  Kenapa Ajax Amsterdam Sanggup Tampil Indah di Liga Champions?

“Mereka memiliki banyak pemain bagus. Hasil pada leg pertama menyesatkan karena peluang-peluang yang mereka miliki dan yang kita miliki.” akuinya. “Kita bermain luar biasa pada hari itu. Dalam laga kali ini, kita harus bermain lebih baik lagi untuk lolos.” demikian dilontarkan Luis Suarez.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu