Tanpa Lionel Messi, Ini Starting XI Copa America 2019
Copa America 2019

Tanpa Lionel Messi, Ini Starting XI Copa America 2019

29 kali dilihat

BOLAMEDIA – Pergelaran Copa America 2019 telah usai ditandai dengan keluarnya tim tuan rumah Brasil sebagai juara. Tak butuh waktu lama bagi Whoscored untuk merilis starting XI Copa America 2019. Dari daftar pemain yang dirilis, salah satunya adalah Alexis Sanchez. Namun tak ada nama pemain megabintang Argentina, Lionel Messi.

Messi memang tampil mengecewakan pada Copa America 2019. Ia minim kontribusi, dari 4 5 laga yang dimainkan oleh La Albiceleste, Messi hanya mampu membukukan satu gol dan itu hanya lewat penalti.

Baca Juga:  Kalah dari Brasil, Scaloni: Argentina Lebih Pantas ke Final

Selain itu, Messi terlihat lebih agresif di luar lapangan, hal yang jarang ia lakukan selama menjadi pesepakbola professional. Messi melemparkan tuduhan-tuduhan untuk Brasil dan Federasi Sepakbola Amerika Selatan (CONMEBOL). Akibat kritikannya itu, Messi berpotensi mendapatkan sanksi dilarang bermain bersama Argentina selama dua tahun.

Advertisement

Dibalik pemain yang meredup, tentu ada pemain-pemain yang bersinar. Alisson Becker, misalnya. Kiper Liverpool ini tampil cemerlang bersama Seleccao sepanjang turnamen berlansung. Becker tercatat hanya mengalami satu kali kebobolan saat melawan Peru.

Baca Juga:  Copa America 2019: Jegal Uruguay, Peru Lolos ke Semifinal

Berikut Starting XI Copa America 2019 versi Whoscored:

Kiper: Alisson Becker (Brasil)

Bek: Dani Alves (Brasil), Jose Gimenez (Uruguay), Yerry Mina (Kolombia), Filipe Luis (Brasil).

Gelandang: James Rodriguez (Kolombia), Philippe Coutinho (Brasil), Rodrigo Bentancur (Uruguay).

Depan: Everton (Brasil), Edinson Cavani (Uruguay), Alexis Sanchez (Chile).

 

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu