Tampil Apik Kontra Chelsea, Pogba Sebut Maguire “Monster”
Harry Maguire (FOTO: Sky Sports)

Tampil Apik Kontra Chelsea, Pogba Sebut Maguire “Monster”

26 kali dilihat

BOLAMEDIA – Pemain anyar Manchester United, Harry Maguire tampil apik saat Setan Merah menggilas Chelsea dengan skor 4-0 dalam laga perdana Premier Leauge 2019/2020, Minggu (11/8/2019). Hal itu menuai pujian dari Paul Pogba. Pogba pun menyematkan panggilan baru untuk sang pemain, yakni “monster”.

“Saya memangilnya si Monster. Sejujurnya, seperti yang kalian lihat dia (Maguire) sangat memukau, dia adalah pemimpin, dan dia cocok dengan permainan kami,” kata Pogba dilansir dari Bleacher Report.

Benteng pertahanan Man United cukup kokoh saat menahan gempuran dari tim asuhan Frank Lampard. Lini pertahanan tampil solid sehingga memastikan kemenangan MU tanpa kebobolan.

Tak hanya Maguire, Pogba juga memuji Victor Lindelof. Menurut pemain asal Prancis itu, kerjasam Maguire dengan Victor Lindelof membuat lini pertahanan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer semakin kuat.

Baca Juga:  Neville: Liverpool di Posisi Tepat dalam Perburuan Gelar

“Dia memiliki kerjasama yang bagus dengan Victor dan mereka mengontrol pertahanan dengan baik. Ini adalah awal yang baik bagi seluruh tim ini,” tambah Pogba.

Hasil kemenangan tersebut membawa MU bertengger di posisi kedua klasemen sementara Premier League. MU hanya kalah selisih gold an Man City yang berada diposisi punvak setelah menang atas West Ham United dengan skor 5-0.

Baca Juga:  Crystal Palace Tutup Pintu Keluar untuk Wilfried Zaha

 

 

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu