Tak Ada Neymar di Toko Resmi PSG. Sinyal Hengkang?
Neymar (FOTO: Sky Sports)

Tak Ada Neymar di Toko Resmi PSG. Sinyal Hengkang?

30 kali dilihat

BOLAMEDIA – Kepergian Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya hanya tinggal menunggu waktu saja. Pasalnya, toko PSG sudah tidak menyediakan pernak pernik dan jersey dengan nama Neymar.

Dilansir dari Mirror, PSG tampaknya sengaja untuk menghilangkan jejak Neymar. Hal itu terungkap dari sebuah video yang dibagikan oleh jurnalis Brasil, Marcelo Bechler.

Dalam video rekamannya yang berada di sebuah toko resmi PSG, terlihat beberapa kostum pemain top seperti Kylian Mbappe dan Edinson Cavani. Namun anehnya, tidak terlihat pernak-pernik Neymar, termasuk kostum PSG dan foto Neymar.

Situasi tersebut membuat spekulasi kepergian sang pemain semakin memanas. Neymar memang sudah menyatakan ingin meninggalkan PSG beberapa waktu lalu. Dan sang pemain tampaknya akan melakukan berbagai cara untuk meninggalkan klub.

Baca Juga:  Jadwal Pertandingan Liga Perancis Pekan ke-30

Saat ini, dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Bercelona tengah berupaya untuk mendapatkan Neymar. Los Blancos – julukan Madrid – dikabarkan sudah melakukan kontak dengan PSG terkait Neymar. Sedangkan Barcelona, melakukan berbagai upaya untuk membawa kembali pemain asal Brasil tersebut ke Camp Nou.

Dengan ditutupnya bursa transfer hingga 2 September mendatang, itu artinya PSG memiliki waktu untuk mengambil keputusan terkait sang pemain.

Baca Juga:  PSG Tawar Herrera Gaji 200 Ribu Pounds Per Pekan

 

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu