Sutton: Lampard Punya Pekerjaan Luar Biasa di Musim Ini
Frank Lampard (FOTO: Getty Images)

Sutton: Lampard Punya Pekerjaan Luar Biasa di Musim Ini

23 kali dilihat

BOLAMEDIA – Mantan Pemain Chelsea Chris Sutton menilai Frank Lampard memiliki pekerjaan yang luar biasa pada musim ini. Pasalnya, Lampard mengambil alih ketika The Blues mendapat hukuman dilarang merekrut pemain baru di jendela transfer. Selain itu, pemain bintang mereka, Eden Hazard, hengkang dari Stamford Bridge.

Sedangkan The Blues kalah 4-0 dari Manchester United di Old Trafford pada Minggu dalam pertandingan pertama Liga Premier yang dipimpin Lampard. “Ini seperti pergi ke final dayung Olimpiade dan diminta untuk bersaing dalam sebuah sampan. Dan kamu kehilangan Steve Redgrave-mu,” kata Sutton, seperti dikutip dari BBC, Selasa (13/8/2019).

Baca Juga:  4 Alasan Liverpool Harusnya Tak Teken Kontrak Timo Werner

Mantan gelandang tengah Inggris Lampard, meninggalkan tim Championship Derby pada Juli untuk mengambil alih Chelsea tempat ia menghabiskan 13 tahun sebagai pemain. Dia menandatangani kontrak tiga tahun untuk menggantikan Maurizio Sarri, yang pergi untuk bergabung dengan Juventus setelah memenangkan Liga Eropa dan finis ketiga di Liga Premier.

Namun, Chelsea diberi larangan transfer dua jendela oleh badan pemerintah dunia FIFA pada Februari. Keputusan itu dijatuhi setelah penyelidikan penandatanganan pemain asing U-18 mereka, di mana mereka naik banding ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga.

Baca Juga:  Vermaelen Resmi Berseragam Vissel Kobe

“Frank Lampard memiliki pekerjaan yang luar biasa setelah klub kehilangan pemain terbaik mereka. Hazard membawa mereka selama bertahun-tahun tapi dia pergi dan mereka tidak bisa membawa pemain masuk,” kata Sutton kepada BBC Radio 5 Live Monday Night Club.

“Semuanya tergantung pada apa yang diharapkan pemiliknya dan apa yang dikatakan Lampard pada awal musim. Para penggemar yang berada di belakang Lampard hanya akan bertahan begitu lama,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu