Southampton Ditahan Imbang Bournemouth 3-3
James Ward-Prowse saat melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua untuk Southampton (FOTO: Sky Sports)

Southampton Ditahan Imbang Bournemouth 3-3

37 kali dilihat

SUKABOLA – Laga antara Southampton melawan Bournemouth berakhir imbang 3-3 dalam pekan lanjutan Premier League, Sabtu malam. Dengan hasil ini, posisi The Saints bisa dikatakan aman untuk tetap berada di liga ini hingga akhir musim karena tetap jauh dari zona degradasi.

Mengutip Sky Sports, Minggu (28/4/2019), pada laga itu, Shane Long mencetak gol pembuka pada menit ke-12 di St Mary’s. Tapi, tidak butuh waktu lama untuk Bournemouth menyamakan kedudukan melalui Dan Gosling di menit ke-20. Bahkan, mereka mampu membalikkan keadaan dengan unggul atas Southampton melalui gol yang dicetak Callum Wilson di menit ke-32.

Baca Juga:  Hughton Patah Hati saat Brighton Dibungkam Tottenham

Namun, Southampton berhasil membalikkan pola permainan setelah jeda pertandingan ketika James Ward-Prowse membuat kedudukan menjadi 2-2. Hal itu terjadi dengan tendangan rendah dari luar kotak penalti di menit ke-55. Tidak hanya itu, pemain pengganti Matt Targett juga berhasil mencetak gol pertamanya untuk klub pada menit ke-67.

Jelang laga berakhir, Southampton berpikir bisa meraih kemenangan atas Bournemouth dengan skor 3-2. Tetapi sayangnya, kedudukan kembali imbang menjadi 3-3 dengan gol kedua yang dicetak Callum Wilson pada menit ke-86. Bahkan, hingga peluit panjang berbunyi skor tidak berubah 3-3.

Baca Juga:  Pellegrini Tuduh Manchester City Lakukan Pelanggaran Taktis

Kini, Southampton berada di peringkat ke-16 dengan meraih 38 poin dari 36 laga. Mereka berselisih tujuh poin dari Cardiff yang berada di zona tidak aman. Sedangkan Bournemouth berada di urutan 14 dengan mengumpulkan 42 poin dari 36 laga.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu