Solskjaer Terkesima dengan Performa Martial di Pramusim
FOTO: Anthony Martial (Skysports)

Solskjaer Terkesima dengan Performa Martial di Pramusim

45 kali dilihat

BOLAMEDIA – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku terkesan dengan performa yang ditunjukkan Anthony Martial di pramusim. Martial sebagian besar telah dimainkan sebagai pemain sayap selama di Old Trafford, terlepas dari musim pertamanya di bawah Louis van Gaal.

Kini Solskjaer telah mengembalikan pemain Prancis itu ke peran No 9 selama pertandingan pramusim Manchester United. Dan Solskjaer mengaku telah melihat peningkatan nyata dalam tingkat dan sikap kerja Martial. “Anthony bisa menjadi penyerang kelas dunia,” katanya, seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (21/7/2019).

Baca Juga:  Bereskan Catatan Buruk, Herrera: Ole Orang yang Tepat

“Jika Anda mengikutinya selama beberapa musim terakhir, cara dia kembali ke pelatihan pramusim sekarang, sikapnya benar-benar tepat. Ada beberapa contoh di mana Anda dapat melihat Anthony ‘baru’ dalam cara dia bekerja untuk tim. Dia selalu mendapatkan kualitas dan bakat, dia akan mencetak gol, dan tingkat pekerjaannya sekarang membaik,” ucapnya.

Tidak hanya Martial, Solskjaer juga berharap performa Marcus Rashford kian membaik di waktu-waktu mendatang. “Saya berharap dia dan Marcus (Rashford), mereka berdua, menjadi lebih baik daripada musim lalu. Tentu saja Anthony mengalami musim puncak ketika dia pertama kali datang. Dia adalah pencetak gol terbanyak,” tuturnya.

Baca Juga:  Buffon, Kiper Senior yang Jadi Panutan

Lebih lanjut, Solskjaer meyakini Martial akan menunjukkan performa yang terus membaik di kemudian hari. “Dia memiliki beberapa musim di mana dia belum mencetak jumlah gol atau kualitas itu. Tetapi saya yakin kita akan melihat Anthony yang lebih baik di musim ini,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu