Solskjaer Siap Lepas Pogba dan Lukaku, Asal…
FOTO: Paul Pogba dan Lukaku (Getty Images)

Solskjaer Siap Lepas Pogba dan Lukaku, Asal…

19 kali dilihat

BOLAMEDIA – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan, pihaknya membuka peluang untuk menjual Paul Pogba dan Romelu Lukaku. Namun, bos The Red Devils ini tidak ingin proses penjualan kedua pemain berada di bawah tekanan. Sejauh ini, MU tetap pada posisi untuk terus memperkuat pasukan demi menghadapi musim berikutnya.

Mengutip Sky Sports, Kamis (11/7/2019), adapun bos United berbicara kepada pers untuk pertama kalinya sejak akhir musim lalu untuk memulai kamp pelatihan mereka di Australia. Di mana mereka akan memainkan Perth Glory dalam pertandingan persahabatan.

Dalam konteks ini, reporter Sky Sports New, James Cooper menghadiri konferensi di Perth. Cooper meninjau momen-momen penting termasuk melihat bagaimana Solskjaer menangani pertanyaan tentang masa depan Paul Pogba dan Romelu Lukaku di klub.

Advertisement

“Saya pikir Manchester United mengharapkan tawaran itu datang (untuk membeli Pogba dan Lukaku). Tetapi tidak berada di bawah tekanan untuk menyingkirkan kedua pemain. Dan saya pikir mereka juga mencari cara untuk berbuat lebih banyak di pasar transfer, tentunya dalam kaitannya dengan bek tengah, gelandang tengah, atau seorang striker,” kata Cooper.

Baca Juga:  Napoli Permanenkan David Ospina

“Saya pikir akan ada kedatangan lain untuk Manchester United. Saya pikir apa yang telah dilakukan MU hari ini adalah ‘Lihat, Paul Pogba ada di sini bersama kami di Australia. Dia adalah pemain penting bagi kami. Tidak ada tekanan untuk menjual apapun. Dan tidak ada tawaran yang dibuat untuk pemain Manchester United manapun di saat ini’,” tutur Cooper.

Baca Juga:  Ander Herrera Serius Tanggapi Tawaran PSG

MU Tak Jual Pogba

Meski demikian, Copper menilai, saat ini MU tidak berencana menjual Paul Pogba karena berbagai alasan. “Tapi saya pikir dengan mengatakan dia tidak untuk dijual, dan tidak ada tawaran, saya pikir itu hampir mengatakan ‘Lihat, beri kami tawaran, uji tekad kami’,” ucap Cooper.

“Saya pikir jika seseorang menghasilkan uang besar maka besar kemungkinan mereka tergoda untuk menjual. Tetapi ketika kita mengatakan besar, uang besar yang kita bicarakan adalah 150 juta poundsterling. Yang harus dilakukan oleh MU adalah memastikan semua orang tahu bahwa Paul Pogba dan Romelu Lukaku tidak akan dijual,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu