Solskjaer Redakan Kekhawatiran Scott McTominay di MU
Sumber: (Neil Hanna/AFP)

Solskjaer Redakan Kekhawatiran Scott McTominay di MU

61 kali dilihat
SUKABOLA -Kekhawatiran gelandang Manchester United Scott McTominay atas masa depannya di The Red Devils berakhir sejak kehadiran Ole Gunnar Solskjaer. McTominay tidak memperoleh tempat yang sesuai di bawah kepemimpinan Jose Mourinho, dan sering diminta untuk bermain sebagai bek tengah.
Sejak Solskjaer menjadi pelatih, pemain internasional asal Skotlandia itu telah dimainkan dalam posisi lini tengah yang sesuai pilihannya. Bahkan, masa depan jangka panjangnya di klub telah ditegaskan kembali dengan adanya kontrak tiga setengah tahun yang baru saja ditandatangani pada Januari.
“Ada saat-saat begitu sulit. Anda bermain di luar posisi dan Anda tidak begitu yakin bagaimana Anda dipersepsikan dan apa peran Anda ke depan,” kata McTominay, seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis, 21 Maret 2019.
Namun, lanjutnya, kondisi itu mulai berubah ketika Ole Gunnar Solskjaer datang untuk menggantikan Mourinho. Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, The Red Devils mulai kembali menanjak dan memperlihatkan taringnya di berbagai macam laga.
“Tetapi sekarang setelah memainkan serangkaian permainan di bawah Ole Gunnar Solskjaer, ini jauh lebih baik. Kami juga memiliki malam yang luar biasa dan pertandingan besar. Saya hanya ingin terus belajar,” tuturnya.
McTominay adalah bagian dari tim Skotlandia untuk pertandingan kualifikasi Kejuaraan Eropa pembuka mereka melawan Kazakhstan dan San Marino minggu ini, dengan manajer Alex McLeish ingin membangun akhir yang positif untuk kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka.
Menurut McTominay kehadiran Solskjaer telah memberikan dampak positif terhadap para pemain Mancheter United sehingga para pemain bisa bermain dengan senyum di wajah mereka dan menikmati sepak bola. Dan ia percaya ada tanggapan serupa di kubu Skotlandia terhadap kedatangan McLeish.
“Semua orang memiliki ikatan keluarga dan ingin melakukan yang terbaik untuk satu sama lain,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Baca Juga:  MU Bungkam Perth Glory 2-0 di Pertandingan Persahabatan Pramusim

Tinggalkan Balasan

Sembunyikan menu