Solskjaer Pastikan Fred Tetap di MU
Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memastikan pemain gelandangnya, Fred, akan tetap tinggal di klub (FOTO: Getty Images)

Solskjaer Pastikan Fred Tetap di MU

84 kali dilihat

BOLAMEDIA – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memastikan pemain gelandangnya, Fred, akan tetap tinggal di klub dan memainkan peran pada musim ini. Fred telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Fiorentina, hanya setahun setelah bergabung dengan MU dari Shakhtar Donetsk.

Meski belum tampil di Premier League musim ini, Solskjaer mengatakan, pemain internasional Brasil itu adalah bagian penting dari skuadnya. Ia bersikeras Fred akan mendapatkan peluangnya seiring musim berjalan. “Dia (Fred) bekerja keras dan saat ini dia tepat di belakang Paul (Pogba) dan Scott (McTominay),” kata Solskjaer.

Baca Juga:  Thorgan Hazard Tinggalkan Gladbach Untuk Dortmund

“Agustus adalah periode yang paling sulit untuk mengelola skuad besar karena hanya ada satu pertandingan dalam seminggu. Dan kesesuaian semua orang karena kami memiliki pramusim, dan semua orang siap untuk bermain,” ucapnya, seperti dikutip dari Goal, Sabtu (31/8/2019).

“Pada September, Oktober, November -ketika cedera datang- saat itu lah Anda memiliki sebagian besar pertandingan. Jadi, dia (Fred) akan bermain banyak sepakbola,” tambahnya.

Baca Juga:  Gracia: Kami Butuh Banyak Hal Lebih dari Southampton

Di sisi lain ada perubahan pada skuad Manchester United menjelang batas waktu transfer Eropa. Alexis Sanchez resmi bergabung bersama Inter Milan dengan status pinjaman. Kondisi itu membuat Solskjaer tidak memiliki striker. Hal itu lantaran MU tidak berhasil mengamankan target striker yang diinginkan sebelum penutupan jendela transfer Liga Premier.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu