Solskjaer: MU Tak Bisa Dipaksa untuk Jual Paul Pogba
Ole Gunnar Solskjaer memeluk Paul Pogba (FOTO: Sky Sports)

Solskjaer: MU Tak Bisa Dipaksa untuk Jual Paul Pogba

22 kali dilihat

BOLAMEDIA – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan, manajemen Manchester United tidak akan bisa dipaksa untuk menjual Paul Pogba, meski gelandang asal Prancis itu ingin meninggalkan Old Trafford untuk mencari tantangan baru di tempat lain.

Agen Pogba, Mino Raiola mengatakan sebelumnya bahwa MU telah menyadari keinginan Pogba untuk pergi. Dan ia berharap mudah-mudahan segera ada solusi yang saling memuaskan untuk semua pihak terkait keinginan Pogba hengkang dari MU.

“Ya, ada banyak pembicaraan dan spekulasi tentang banyak pemain kami baik dalam maupun luar. Bagi saya, ini adalah bisnis seperti biasa. Ketika Anda berada di Man United Anda mengharapkan hal-hal ini muncul di musim panas,” kata Solskjaer, ketika ditanya tentang pernyataan Raiola, seperti dilansir dari Sky Sports, Kamis (11/7/2019).

Advertisement

“Saya telah berbicara dengan Pogba dan berbicara dengan Romelu. Saya telah berbicara dengan semua pemain selama musim panas, seperti yang Anda lakukan. Sejauh yang saya ketahui kami tidak memiliki tawaran untuk pemain kami. Sebagian besar pemain kami memiliki kontrak panjang. Kami adalah MU dan kami tidak harus menjual pemain,” tegasnya.

Baca Juga:  Kontrak Ben Davies Resmi Diperpanjang Tottenham hingga 2024

Lebih lanjut, Solskjaer justru menuduh media memiliki ‘agenda’ untuk melawan Pogba. Hal itu mengutip liputan awak media terkait pemain berusia 26 tahun itu yang tampaknya memiliki perselisihan kecil dengan rekan setimnya di MU.

“Ketika dia berada di lapangan, dia bekerja keras. Dia adalah profesional sejati dan dia adalah anak yang membanggakan. Saya tidak bisa duduk di sini berbicara tentang Paul sepanjang waktu dan apa yang dikatakan agen. Kami masih punya beberapa tahun dari kontraknya. Dan bagi saya dia luar biasa ketika kembali berlatih,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu