Solskjaer: MU Seharusnya Naik ke Posisi Ketiga
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (FOTO: AFP )

Solskjaer: MU Seharusnya Naik ke Posisi Ketiga

46 kali dilihat

SUKABOLA -Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan, seharusnya timnya mampu mendapatkan poin penuh dengan mengalahkan Wolves dan naik ke posisi ketiga klasemen sementara. Saat ini, MU berada di peringkat ke-5 dengan raihan 61 poin.

Dalam laga dini hari tadi, Scott McTominay memberi Manchester United keunggulan di awal. Namun, tidak butuh lama untuk Wolves menyamakan kedudukan melalui Diogo Jota. Usai bermain dengan 10 pemain akibat Ashley Young mendapat kartu merah, keberuntungan berada di pihak Wolves. Pasalnya, Chris Smalling melakukan aksi gol bunuh diri di menit ke-77.

Tentu menyakitkan bagi Solskjaer ketika kiper Wolves Rui Patricio berhasil melakukan serangkaian penyelamatan jarak dekat ketika sejumlah ancaman datang. Akhirnya, kekalahan ini membuat The Red Devils terhenti langkahnya untuk bisa duduk di empat besar Premier League.

“Kita seharusnya naik ke posisi tiga (besar di Premier League). Bisa saja, mungkin seharusnya (naik ke tiga besar). Dan kami benar-benar menciptakan kejatuhan kami sendiri. Itu adalah kinerja yang sangat baik sampai mereka mencetak gol kedua,” kata Solskjaer, seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu, 3 April 2019.

Baca Juga:  Everton Tolak Lepas Richarlison untuk AC Milan 

“Selama 10 menit setelah mereka menyamakan kedudukan, kami tampak bingung. Tapi kemudian kami kembali. Kami seharusnya memenangkan pertandingan ini. Kami dapat mengontrol apa yang kami lakukan di lapangan, kinerja, dan kami telah bermain cukup baik malam ini. Kami menciptakan peluang untuk memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Pelatih Wolves Nuno Espirito Santo mengaku senang dengan reaksi timnya ketika mereka bangkit dari ketertinggalan dan mengalahkan Manchester United dengan skor akhir 2-1. Adapun kesalahan yang dilakukan MU terbukti mahal. Pasalnya, kekalahan itu membuat Setan Merah keluar dari empat besar Premier League.

Baca Juga:  Hadapi Liverpool, Suarez: Tak Ada Lagi Pertemanan

“Saya mengatakan kami membutuhkan 18 poin dari delapan pertandingan terakhir setelah jeda internasional. Kami (harusnya) mendapat tiga (poin) melawan Watford dan sekarang kami membutuhkan 15 (poin) dari enam terakhir sehingga kami tidak punya banyak ruang untuk kehilangan (poin),” pungkas Solskjaer.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu