Solskjaer: Manchester United Membutuhkan Robson
FOTO: Bryan Robson (Skysports)

Solskjaer: Manchester United Membutuhkan Robson

59 kali dilihat

BOLAMEDIA – Ole Gunnar Solskjaer mengatakan timnya di Manchester United membutuhkan Bryan Robson. Hal itu dianggap penting untuk membuat The Red Devils kembali ke level sebelumnya. Tidak dipungkiri MU kekurangan kekuatan di lini tengah, tempat Robson membuat namanya di Old Trafford.

Pernyataan Solksjaer keluar setelah menjual Marouane Fellaini pada Januari dan kehilangan Ander Herrera yang pindah ke Paris Saint-Germain di musim panas ini. Bahkan kini, MU juga menghadapi tantangan menjaga gelandang Paul Pogba. Adapun MU menginginkan Bruno Fernandes, kapten Sporting Lisbon, dan Sean Longstaff, pemain muda Newcastle berusia 21 tahun.

Baca Juga:  Pelatih Lyon: Saya Tertawa Baca Rumor Mourinho

Solskjaer telah melakukan pembicaraan bersama mantan kapten MU, Robson, di acara penggemar di Perth pada tur pramusim klub. Saat itu, ia mengakui kelemahan MU di lini tengah. Meski demikian, ia tetap menyarankan anak-anak muda di klub untuk bisa menyelesaikan masalah.

“Kami harus menang lagi. Kami sedang dalam perjalanan untuk membangun pasukan baru. Kami punya staf baru, dan staf pelatih. Saya sangat percaya pada klub ini dan proyek ini. Menjadi manajer klub ini sangat fantastis. Saya berdiri di sebelah sejarah klub ini,” katanya, seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (17/7/2019).

Baca Juga:  Inter Siapkan Plan B Jika Gagal Rekrut Lukaku

“Saya tidak pernah mendapat kehormatan bermain dengan Robbo, tetapi kami membutuhkan pemain seperti dia di tim. Kami sedang menunggu pemain muda datang karena kami memiliki begitu banyak pemain yang menarik. Dan saya yakin kami akan melihat yang terbaik dari mereka di tahun-tahun mendatang,” ucapnya.

“Ada beberapa yang berpengalaman juga yang masih memiliki beberapa tahun didalamnya. Kita bisa kembali ke tingkat kita, tentu saja,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu