Solskjaer Harap Penggemar Dukung Pogba Tetap di MU
FOTO: Ole Gunnar dan Pogba (getty Images)

Solskjaer Harap Penggemar Dukung Pogba Tetap di MU

48 kali dilihat

BOLAMEDIA – Ole Gunnar Solskjaer berharap para penggemar Manchester United menyambut Paul Pogba kembali ke Old Trafford di musim depan. Hal itu meski Pogba ingin meninggalkan klub. Adapun Agen Pogba, Mino Raiola mengatakan, tengah memproses perpindahan Pogba dari MU.

Solskjaer meyakini pemain berusia 26 tahun itu tidak akan menghadapi reaksi buruk ketika dia kembali ke MU untuk kampanye baru. “Penggemar kami tahu apa yang telah diberikan Paul kepada klub dan apa yang bisa ia berikan kepada kami,” kata Solskjaer, seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (25/7/2019).

Baca Juga:  Jamal Lowe Ingin Tinggalkan Portsmouth

Menurutnya Pogba telah berada di puncak karirnya di Manchester United. Bahkan, Solskjaer menegaskan, Pogba tidak pernah mengecewakannya atau timnya. Ia hanya berharap performa klub bisa terus membaik di masa-masa mendatang dan nantinya bisa mengembalikan kejayaan.

“Paul benar-benar berada di puncak grup, baik saya maupun para pemain akan memberikan kesaksian tentang hal itu. Dia tidak pernah sedetik pun menjadi masalah. Kami hanya bersyukur ketika dia tampil sebaik dia melakukannya,” tukasnya.

Baca Juga:  Chelsea Bidik Coutinho Gantikan Hazard?

Sementara itu, Juan Mata mengatakan Paul Pogba adalah pengaruh positif di ruang ganti Manchester United. Karenanya, ia meminta Pogba untuk tetap tinggal dan membantu membawa piala kembali ke Old Trafford di musim-musim berikutnya.

Mata, yang baru-baru ini memperpanjang kontraknya di Old Trafford untuk satu musim lagi, ingin Pogba tetap dan membantu klub memenangkan trofi. “Kita semua tahu Paul adalah gelandang yang fantastis dan pria yang sangat baik. Sangat positif dan pengaruh yang baik untuk semua orang,” pungkas Matta.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu