Solskjaer Akui Ingin Pogba Tetap Tinggal di MU
Ole Gunnar Solskjaer (FOTO: Sky Sports)

Solskjaer Akui Ingin Pogba Tetap Tinggal di MU

36 kali dilihat

BOLAMEDIA – Ole Gunnar Solskjaer masih berharap untuk membangun tim Manchester United yang di dalamnya ada Paul Pogba. Harapan itu tetap hadir di benak Solskjaer meski gelandang asal Prancis itu mengakui dia menginginkan tantangan baru di tempat lain.

Pada Agustus tahun lalu, Solskjaer, yang saat itu menjadi manajer Molde, mengatakan dia ingin MU mempertahankan Pogba. Hal itu saat Pogba diminta untuk pergi. Tidak hanya itu, ia berharap Pogba dijadikan titik fokus tim. Sebelas bulan kemudian, Solskjaer adalah manajer MU dan harus membuat keputusan tentang masa depan Pogba di klub.

Baca Juga:  Cerita Rose Diperiksa Kejiwaannya Sebelum Direkrut

“Paul adalah pemain yang fantastis. Manusia yang fantastis dan selalu menjadi profesional yang hebat,” katanya, seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (18/7/2019), ketika ditanya apakah masih percaya Pogba adalah orang yang bisa membawa MU kembali ke puncak kejayaan.

“Saya memiliki hubungan yang hebat dengan dia. Saya memiliki dia di cadangan beberapa tahun yang lalu. Dan saya berkata (sebelumnya), ‘jika dia ada di pasukanmu, kamu akan membangun timmu di sekitarnya. Dan saya tidak banyak berubah sejak itu. Jadi saya akan mengatakan hal yang sama sekarang,” tukasnya.

Baca Juga:  Kiper Manchester United Pindah ke Liga Skotlandia

Dalam hal ini, Solskjaer mengaku tidak tahu menahu mengapa sejumlah pemain ingin hengkang dari Manchester United. Apalagi, MU adalah salah satu klub besar di Liga Inggris. “Saya tidak mengerti mengapa para pemain ingin meninggalkan Manchester United,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu