Skuad Bayern Munich Nantikan Kedatangan Leroy Sane
sumber: premierleague.com

Skuad Bayern Munich Nantikan Kedatangan Leroy Sane

28 kali dilihat

BOLAMEDIA – Striker Bayern Munich Robert Lewandowski, mengaku, para pemain raksasa Jerman sangat menantikan kedatangan Leroy Sane untuk menandatangani kontrak dengan juara Bundesliga 2018/2019 tersebut. Pemain Manchester City itu telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Bavaria setelah ia hanya melakoni 21 pertandingan di Liga Premier.

Kabar terus bermunculan yang menyebutkan bahwa Sane dapat kembali ke Jerman, terutama dengan Bayern yang ingin mencari pengganti dari Franck Ribery dan Arjen Robben. Sementara itu, Lewandowski telah menyarankan kepada Leroy Sane untuk bergabung dengan tim asuhan Niko Kovac.

Baca Juga:  Leroy Sane Dipastikan Alami Cedera Lutut Parah

“Para pemain Bayern Jerman sekarang sangat menanti-nantikan penandatanganan Sane. Tetapi kami harus menunggu dan melihat apa yang sedang terjadi,” kata Lewandowski kepada Goal, seperti dilansir dari Sky Sports, Senin (24/6/2019).

“Mereka (Robben dan Ribery) adalah legenda, tentu saja kepergian mereka menyedihkan. Tetapi Bayern juga akan menandatangani penggantian lebih banyak dan lebih baik. Saya percaya bahwa pemain sayap Bayern yang akan masuk di masa depan bakal sama baiknya dengan Robben dan Ribery,” tuturnya.

Baca Juga:  Bos Bayern Kecam Pernyataan Kovac soal Sane

“Untuk memiliki kinerja yang baik musim depan dan untuk mengatasi Dortmund, saya berharap Bayern dapat melakukan sesuatu di pasar transfer musim panas ini,” tambahnya.

Sane bergabung dengan Manchester City dari Schalke pada 2016 dengan nilai 37 juta poundsterling. Dan Sane telah memenangkan dua gelar Liga Premier, dua Piala Liga, dan Piala FA. Dia mencetak tiga gol dalam dua kualifikasi Euro 2020 Jerman di awal bulan ini.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu