Shelvey: Bruce Layak Dapat Kesempatan di Newcastle
Jonjo Shelvey (FOTO: Sky Sports)

Shelvey: Bruce Layak Dapat Kesempatan di Newcastle

37 kali dilihat

BOLAMEDIA – Jonjo Shelvey telah mendesak para penggemar Newcastle untuk memberi Steve Bruce kesempatan setelah reaksi beragam penggemar atas pengangkatannya sebagai manajer. Bruce menggantikan Rafa Benitez setelah Benitez gagal menyetujui kesepakatan baru dengan Newcastle sebelum kontraknya berakhir pada akhir musim.

Namun, fakta Bruce belum berhasil di Liga Premier sejak 2015, serta masa dua tahun sebagai manajer Sunderland, telah membuat beberapa penggemar Newcastle tidak terkesan pada kedatangannya. Meski demikian Shelvey ingin para penggemar The Magpies berada di belakang mendukung Bruce.

Baca Juga:  Sarri Tetap Dukung Higuain Cetak Gol di Musim Depan

“Rafa tidak ada di sini lagi -kita harus melanjutkannya. Steve Bruce telah masuk dan sudah seperti menghirup udara segar. Para penggemar perlu memberinya kesempatan,” kata Shelvey, seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (22/7/2019>

Jika mereka melakukan itu, ia meyakini pasukan Newcastle akan melakukannya dengan baik minggu demi minggu, dan para penggemar tidak akan punya alasan untuk mengeluh. “Saya pikir Steve lebih lurus denganmu. Begitu dia masuk, yang dia harapkan adalah kamu bekerja keras. Jika kamu bekerja keras, kamu akan baik-baik saja. Itu yang perlu kita lakukan,” ucapnya.

Baca Juga:  Pujian Emery Untuk Samuel Umtiti

Pertandingan pertama Bruce adalah ketika Newcastle mengalahkan West Ham 1-0 dan mengamankan tempat ketiga di Liga Premier Asia Trophy. Sedangkan Shelvey mengatakan tujuannya adalah harus tetap di papan atas.

“Kami terus-menerus diberitahu bahwa kami tidak cukup baik. Orang-orang terus mengatakan kepada kami bahwa kami akan turun, tetapi kami telah membuktikan mereka salah dan kami tetap terjaga,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu