Selain Bale, Tiga Pemain Ini Bakal Hengkang Dari Real Madrid
sumber: soccerladuma.co.za

Selain Bale, Tiga Pemain Ini Bakal Hengkang Dari Real Madrid

88 kali dilihat

SUKABOLA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, diyakini akan melakukan perombakan besar-besaran terhadap skuat Real Madrid musim depan. Buruknya permainan El Real musim ini disinyalir menjadi alasan kuat Zidane untuk mengganti beberapa pemain yang dinilai memberikan penampilan yang tidak memuaskan.

Gareth Bale adalah salah satu pemain yang dipastikan akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim depan. Selain tampil buruk, Bale dikabarkan tak masuk dalam rencana Zidane untuk skuat Real Madrid musim 2019/2020.

Baca Juga:  Real Madrid Rilis Jersey Tandang Baru, Terinspirasi Sorak-Sorai Suporter

Dikutip dari Marca, rupanya Gareth Bale bukanlah satu-satunya pemain yang akan didepak dari Real Madrid. Kabarnya ada tiga nama lagi yang dipastikan akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim depan.

Nama pertama adalah Marcos Llorente. Dia cukup minim mendapatkan kesempatan bermain pada era Zidane. Sebelumnya Zidane memang sudah memberikan sinyal akan meminjamkan kembali Llorente ke klub lain agar mendapatkan menit bermain yang cukup.

Selanjutnya dalah Dani Ceballos. Ceballos memang memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan pemain asal Spanyol ini sejak musim lalu. Sejak dibawah kepelatihan Zidane di musim ini, Ceballos minim mendapatkan menit bermain.

Baca Juga:  Kiper Sociedad Sebut Gol Kedua Barcelona Offside

Satu nama lagi adalah Sergio Reguilon. Reguilon sempat menggeser posisi Marcelo sebagai bek kiri dibawah kepelatihan Santiago Solari. Kembalinya Zidane membuat Reguilon kerap menghiasi bangku cadangan di Real Madrid.

Namun kabarnya, Reguilon tak akan dijual secara permanen. Real Madrid memililih opsi peminjaman untuk memberikan jam terbang kepada Reguilon.

Bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Sembunyikan menu