Sederet Pemain Dengan Nilai Pasaran Tertinggi di Perempat Final Champions

Sederet Pemain Dengan Nilai Pasaran Tertinggi di Perempat Final Champions

48 kali dilihat

SUKABOLA – Babak perempat final Liga Champions untuk leg pertama sudah dirampungkan pada Rabu (10/4/2019) dan Kamis (11/4/2019) kemarin. Delapan tim yang masuk ke dalam babak ini adalah Manchester United, Ajax, Porto, Tottenham, Manchester City, Juventus, Liverpool, dan Barcelona.

Berikut ini merupakan deretan pemain dengan nilai pasaran tertinggi dari leg pertama babak perempat final Liga Champions.

1. Lionel Messi, Barcelona (€ 160 juta)

Pemain bintang Blaugrana ini memegang catatan pemain dengan nilai pasar tertinggi pada leg pertama babak perempat final Liga Champions. Messi saat ini pun menjadi top scorer di Liga Champions dengan raihan 8 gol.

2. Kevin de Bruyne, Manchester City (€ 150 juta)

Nilai pasar yang tinggi memang sangat layak untuk pemain dari Belgia satu ini. Terutama dengan kualitas permainan yang ditunjukan oleh sang gelandang di setiap pertandingan.

Baca Juga:  Pengurangan Poin Untuk Tekan Insiden Rasis?

3. Harry Kane, ​Tottenham Hotspur (€ 150 juta)

Tottenham boleh saja memiliki sederet pemain bintang. Namun sepertinya, skuad Mauricio Pochettino tersebut akan kehilangan pegangan tanpa adanya sang kapten, sekaligus pemain unggulan: Harry Kane. Tak heran Tottenham pun segera memberikan penawaran perpanjangan kontrak pada Kane sebelum masa berlakunya habis di London.

4. Ousmane Dembele, Barcelona (€ 120 juta)

Mantan pemain Borussia Dortmund ini sempat diragukan saat pertama kali melipir ke Camp Nou. Selama beberapa waktu, Dembele hanya menyaksikan laga dari bangku cadangan.

Namun saat ini keadaan tersebut berubah. Penyerang di posisi sayag kiri ini pun nyaris selalu berada di daftar tim utama untuk skuad Ernesto Valverde.

Baca Juga:  Leroy Sane Menggila Lawan "Mantan"

5. Paul Pogba, Manchester United (€ 90 juta)

Permainan Paul Pogba boleh saja dinilai melempem saat Manchester United berhadapan dengan Barcelona. Namun tak bisa disangkal pemain internasional Prancis ini tetap menyandang status pemain unggulan.

Semoga saja Pogba kembali pada performa semula di leg kedua pada pertengahan pekan mendatang!

6. Marc-Andre ter Stegen, Barcelona (€ 80 juta)

Memang jarang sekali untuk penjaga gawang memiliki nilai pasaran yang begitu tinggi. Seringnya, pemain dengan nilai pasaran bombastis merupakan pemain gelandang atau striker. Tapi tidak dengan Marc-Andre ter Stegen.

Keputusan mengganti Victor Valdes di depan gawang dengan Stegen tak hanya memberi hasil memuaskan untuk Blaugrana. Namun juga untuk nilai pasaran pemain internasional Jerman tersebut.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu