Sang Kakak Wafat, Zidane Tinggalkan Tur Pramusim
Zinedine Zidane. (Photo by - / AFP) / China OUT (Photo credit should read -/AFP/Getty Images)

Sang Kakak Wafat, Zidane Tinggalkan Tur Pramusim

47 kali dilihat

BOLAMEDIA – Kabar duka datang dari Zinedine Zidane. Pelatih Real Madrid ini harus meninggalkan tur pramusim karena saudara laki-lakinya, Farid Zidane, meninggal dunia di usia 54 tahun akibat menderita kanker.

Kabar wafatnya Farid Zidane diunggah oleh website resmi Real Madrid pada Sabtu, (13/7/2019). Dalam berita itu, para pemain dan staf Los Blancos – julukan Real Madrid – tengah mengheningkan cipta sebagai bentuk belasungkawa atas meniggalnya kakak Zizou – sapaan Zidane – Farid Zidane.

Selain Zidane, sang putra Luca Zidane yang baru saja dipinjamkan ke Racing Santander, turut izin meninggalkan klubnya untuk sementara waktu dan berkumpul bersama keluarga besar.

“Semua anggota tim utama Real Madrid melakukan mengheningkan cipta satu menit jelang pelatihan di Montreal, Kanada, menyusul meninggalnya Farid Zidane, saudara pelatih kami, Zinedine Zidane,” demikian pernyataan Madrid.

Selama Zidane absen, kepelatihan tim untuk pra musim akan digantikan oleh asisten pelatih, David Bettoni. Seperti diketahui, Bettoni dan Zidane sudah bekerja sama sejak mereka masih bermain di klub Prancis, Cannes.

Baca Juga:  Zidane Inginkan De Gea, Nasib Courtois Jadi Tanda Tanya

Real Madrid dijadwalkan akan memulai pertandingan pramusim menghadapi Bayern Muenchen, Minggu (21/7) dini hari WIB. Setelah itu, pasukan Zinedine Zidane bakal berhadapan dengan Arsenal, Rabu (24/7/2019) dan Atletico Madrid, Sabtu (27/7/2019.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu