Sanchez Terancam Duduk di Bangku Cadangan MU
FOTO: Alexis Sanchez (Skysports)

Sanchez Terancam Duduk di Bangku Cadangan MU

31 kali dilihat

BOLAMEDIA – Ole Gunnar Solskjaer mengancam bakal ‘membuang’ Alexis Sanchez ke bangku cadangan. Bahkan, bos Manhcester United itu membuka opsi untuk Roma yang berencana mengambilnya dengan status pinjaman senilai 505 ribu poundsterling per minggu.

Namun demikan, ancaman itu tidak akan dilakukan Solskjaer apabila Sanchez setuju untuk pindah ke luar negeri. Tidak ditampik, bos Setan Merah itu sangat ingin menyingkirkan pemain dengan upah 505.000 poundsterling per minggu sebelum bursa transfer Eropa ditutup pada 2 September.

Mengutip The Sun, Kamis (15/8/2019), Roma menginginkannya dengan status pinjaman tetapi menolak untuk membayar gajinya yang besar. Sedangkan pihak Old Trafford mungkin harus berbagi beban untuk mengeluarkannya. Jika tidak, MU harus membayar 8,6 juta poundsterling dalam upah kepada Sanchez sampai jendela transfer di Januari.

Solskjaer tidak tertarik pada penyerang Chili sejak hari pertama, setelah menyaksikan dari jauh karena ia gagal memicu reli untuk Manchester United. Bahkan, Sanchez terbukti menjadi pengaruh negatif di balik layar selama masa Pemerintahan Jose Mourinho.

Baca Juga:  Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Liga Primer Semalam

Mantan pemain Arsenal yang berusia 30 tahun juga sering terlibat dalam kemarahan saat latihan. Musim lalu, setelah Solskjaer mengambil alih pada Desember, Sanchez mencetak hanya satu kali gol dalam 16 penampilannya. Itu lah sebabnya semua perencanaan Solskjaer untuk musim baru ini dilakukan tanpa memikirkan Sanchez.

Tetapi satu pemain yang akan dipanggil oleh pemain Norwegia itu adalah Daniel James atau The Flash sebagaimana ia dipanggil. Julukan yang diberikan oleh rekan setimnya mengacu pada pahlawan super fiksi yang cepat. Jesse Lingard mengonfirmasinya di Instagram, menulis: “Selamat datang di Theatre of Dreams”.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu