Sadio Mane Siap Tampil Bela Liverpool di Piala Super Eropa
Sadio Mane/FOTO: Liverpool FC

Sadio Mane Siap Tampil Bela Liverpool di Piala Super Eropa

29 kali dilihat

BOLAMEDIA – Laga yang mempertemukan antara juara Liga Champions dan juara Piala Eropa di Piala Super Eropa kali ini bakal diikuti dua klub papan atas Premier League, yakni Liverpool dan Chelsea. The Reds – julukan Liverpool – tampil sebagai jawara Liga Champions musim 2018/2019, sedangkan Chelsea adalah pemenang Piala Eropa musim 2018/2019.

Menghadapi laga penting ini, punggawa Liverpool Sadio Mane mengaku siap tampil sebagai starter. Mane mengaku kondisi fisiknya sudah fit.

Baca Juga:  Spurs ke Final, Fletcher: Pochettino Menangis Seperti Bayi

Pemain asal Senegal itu menjadi pemain terakhir yang kembali ke Liverpool. Mane mendapatkan jatah liburan tambahan setelah membawa Timnas Senegal ke final Piala Afrika 2019 lalu. Kondisi fisik Mane dinilai belum siap untuk turun sebagai starter.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp pun memutuskan untuk tak menurunkannya sebagai starter saat Liverpool menghadapi Norwich City pada Jumat (9/8/2019) kemarin. Mane baru masuk di menit ke-74.

Namun menatap pertandingan lawan Chelsea di Vodafone Park, Kamis (15/8/2019), ia merasa sudah siap dimainkan sejak menit pertama.

Baca Juga:  Kesepakatan Pogba di MU Belum Selesai

“Ya, saya rasa saya siap untuk jadi starter. Kelelahan, menurut saya, ada di sini saja (sembari menunjuk kepala),” ujar Mane di situs resmi klub.

“Saya sudah bermain di sepakbola profesional untuk waktu yang lama dan rasanya saya bahkan tak pernah mendapatkan libur lebih dari 20 hari di tujuh tahun terakhir.”

“Saya sudah terbiasa dengan ini dan pastinya, saya siap. Saya ada di sini, jadi ayo bermain,” tandasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu