Ronaldo Isyaratkan Pensiun dari Sepak Bola
sumber: uefa.com

Ronaldo Isyaratkan Pensiun dari Sepak Bola

55 kali dilihat

BOLAMEDIA – Superstar Juventus Cristiano Ronaldo tetap tidak yakin kapan dia akan pensiun. Tapi, ia menegaskan, itu bisa terjadi di tahun depan atau dia bisa bermain hingga di usia 40-an. Adapun Ronaldo, yang berusia 34 tahun, terus menjadi pemain bintang setelah bergabung dengan Nyonya Tua tahun lalu.

Ronaldo mencetak 28 gol dalam 43 pertandingan di semua kompetisi dan membantu raksasa Italia itu memenangkan gelar Serie A lainnya pada 2018-19. Pemenang Ballon d’Or lima kali itu tidak tahu pasti kapan ia akan berhenti bermain, meskipun ia mengisyaratkan bahwa itu mungkin tidak jauh.

Baca Juga:  Javier Pastore Yakin Hengkang dari AS Roma

“Saya tidak memikirkan itu. Mungkin saya bisa meninggalkan karier saya tahun depan. Tapi saya juga bisa bermain hingga 40 atau 41 tahun. Saya tidak tahu. Apa yang selalu saya katakan adalah untuk menikmati saat ini. Hadiah itu luar biasa dan saya harus terus menikmatinya,” kata Ronaldo kepada TVI, seperti dikutip dari Goal, Rabu (21/8/2019).

Bersamaan dengan banyak penghargaan individu, Ronaldo telah memenangkan rekor lima gelar Liga Champions. Saat itu empat bersama Real Madrid dan satu dengan Manchester United. Selain itu ia menikmati tiga mahkota Liga Premier, dua trofi La Liga, dan satu mahkota Serie A.

Baca Juga:  Spalletti Kecewa, Tudor Bersyukur Atas Hasil Imbang

“Apakah ada pemain sepak bola yang memiliki lebih banyak catatan daripada saya? Saya tidak berpikir ada pemain sepak bola yang memiliki lebih banyak catatan daripada saya,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu