Roma Lirik Bek Tottenham Toby Alderweireld
FOTO: Toby Alderweireld (Skysports)

Roma Lirik Bek Tottenham Toby Alderweireld

22 kali dilihat

BOLAMEDIA – AS Roma mulai melirik bek tengah Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Klub Serie A itu ingin merekrut dua pemain bertahan di musim panas ini. Dua pemain itu, yakni pemain Atalanta Gianluca Mancini yang dihargai 22 juta poundsterling, dan lainnya Alderweireld atau Real Betis ‘Marc Bartra.

Mengutip Sky Sports, Kamis (11/7/2019), Spurs belum menerima tawaran resmi untuk pemain internasional Belgia itu. Adapun Alderweireld tersedia senilai 25 juta poundsterling sampai berakhirnya klausul dalam kontraknya pada 26 Juli. Sedangkan rekan setimnya berharap dia ikut melakukan perjalanan pramusim ke Asia, dimulai dengan pertandingan melawan Juventus.

Baca Juga:  Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions

Lebih lanjut, Roma mencari perlindungan setelah menjual Kostas Manolas ke Napoli dengan harga sekitar 32,3 juta poundsterling (36 juta euro). Dan dengan Ivan Marcano dalam perjalanannya kembali ke Porto dengan harga 4,5 juta poundsterling (5 juta euro).

Advertisement

Sementara itu, Roma secara resmi mendatangkan Leonardo Spinazzola dari Juventus dengan kontrak empat tahun. Spinazzola telah menyelesaikan sejumlah prasyarat transfernya dengan biaya 29,5 juta euro (26 juta poundsterling) di mana kontraknya hingga 2023.

Baca Juga:  Diincar Arsenal, Rennes Siap Jual Bintang Mudanya

Pemain berusia 26 tahun itu membuat 10 penampilan di Serie A untuk Juventus di musim lalu. Hal itu setelah beberapa kali dipinjamkan dan telah mendapatkan tujuh caps internasional untuk Italia. Kehadirannya diharapkan memperkuat performa Roma, terutama di tengah sengitnya persaingan.

“Senang rasanya berada di sini (Roma). Sejak saya masih kecil saya selalu memiliki ketertarikan untuk Roma. Sebagian karena mereka selalu bermain sepak bola yang baik. Saya senang menjadi bagian dari proyek baru ini dengan pelatih baru,” pungkas Spinazzola.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu