Resmi, Divock Origi Teken Kontrak Jangka Panjang di Liverpool
Divock Origi mencetak gol kemenangan bagi Liverpool kontra Newcastle (FOTO: Sky Sports)

Resmi, Divock Origi Teken Kontrak Jangka Panjang di Liverpool

80 kali dilihat

BOLAMEDIA – Spekulasi masa depan Divock Origi akhirnya terjawab. Ia menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Liverpool dan memutuskan menolak banyak tawaran dari klub-klub Eropa. Bersama The Reds – julukan Liverpool – Origi meneken kontrak jangka panjang.

Origi tampil apik bersama Liverpool musim lalu. Meski hanya berstatus sebagai pemain pengganti, Origi sukses membawa Liverpool keluar sebagai jawara Liga Champions 2019. Ia adalah actor utama yang menyingkirkan Barcelona di babak semifinal lewat dua golnya.

Di laga final Liga Champions, Origi kembali menunjukkan kualitasnya. Masuk sebagai pemain pengganti, Origi memastikan kemenangan The Reds atas Tottenham Hospurs setelah mencetak gol kedua.

Advertisement

Beberapa klub seperti Real Betis, Wolfsburg, AS Roma, Wolverhampton, Bayern Leverkusen, dan Sevilla berminat untuk mendatangkan sang pemain. Namun Origi lebih memilih untuk meneken kontrak baru berdurasi jangka panjang bersama Liverpool, rabu (10/2/2019).

Baca Juga:  Resmi, Akhirnya MU Permanenkan Solskjaer

“Saya sangat bahagia bisa meneken kontrak ini dan itu memberikan semangat di awal musim ini, seperti halnya di akhir musim lalu. Jadi saya sangat bahagaia,” ujar Origi di situs resmi tim.

“Saya selalu merasa nyaman di sini. Saya sudah membuat langkah penting dalam karier saya, saya bilang bahwa saya tumbuh dewasa di sini, saya dikontrak ketika masih berumur 19 tahun,” sambungnya.

Baca Juga:  Preview Huddersfield vs Leicester: Membidik Peringkat 7 Premier League

Origi didatangkan dari Lille pada musim panas 2014 lalu. Ia sempat mengalami cedera parah pada awal tahun 2016. Ia sempat absen panjang yang membuatnya dipinjamkan ke Wolfsburg selama satu musim.

Kala itu, masa depan Origi bersama Liverpool tampak suram. Ia tak jadi pilihan utama bahkan nyaris dijual ke Wolverhampton. Namun Origi memilih untuk bertahan dan menjadi senjata rahasia Jurgen Klopp saat pemain andalannya tampil melempem.

“Ketika kami membuat keputusan ini, saya hanya ingin bicara dulu dengan klub dan agen saya, tapi saya selalu merasa ingin bertahan dan memperpanjang kontrak saya,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu