Antonio Conte Jadi Pelatih Anyar Inter Milan?
(sumber: uk.sport.yahoo.com)

Antonio Conte Jadi Pelatih Anyar Inter Milan?

58 kali dilihat

SUKABOLA – Inter Milan dikabarkan sudah menemukan pelatih baru untuk musim depan. Juru tak-tik asal Itali Antonio Conte disebut-sebut telah menyepakati kontrak dengan Inter Milan untuk menggantikan Luciano Spalletti sebagai pelatih kepala. Demikian dikutip dari laman resmi Siemprinter.

Berdasarkan pemberitaan Sky Sport Italia, bekas pelatih Bianconeri itu menerima tawaran Nerazzurri mengambil alih kursi kepelatihan dan sama sekali tidak menunggu datangnya tawaran dari mantan klubnya, Juventus seperti yang santer dikabarkan belakangan ini.

Baca Juga:  Danilo Buka Negosiasi Dengan Nerazzurri

Kontrak yang ditandatangani Antonio Conte akan mengikatnya hingga tahun 2023 nanti. Beberapa saat setelah dirinya resmi menjadi pelatih kepala Inter, telah beredar berbagai spekulasi transfer.

Surat kabar Corriere dello Sport mengabarkan bahwa Conte telah menyetujui rencana penjualan Mauro Icardi. Sedangkan, pemain Inter yang belakangan santer dikabarkan akan hengkang, Ivan Perisic tampaknya akan membatalkan rencana kepergiannya dari San Siro tersebut.

Baca Juga:  Beberapa Klub Inggris Pantau Perkembangan Suso

Sementara itu, surat kabar La Repubblica memberitakan bahwa Antonio Conte akan sangat senang jika bekas gelandang Roma yang berstatus bebas transfer, Daniele De Rossi bisa bergabung bersama Nerazzurri .

 

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu