Reina: Saatnya Liverpool Juara Premier League
Pepe Reina . (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)

Reina: Saatnya Liverpool Juara Premier League

41 kali dilihat

BOLAMEDIA -Legenda Liverpool Pepe Reina memberikan dukungan penuh kepada The Reds di musim 2019/2020 untuk merebut trofi Premier League Inggris dari Manchester City. Reina yang merupakan kiper AC Milan ini menilai sekarang adalah saatnya bagi skuad Jurgen Klopp unjuk gigi di kancah domestik. Apalagi di musim sebelumnya Liverpool memenangi Liga Champions.

“Untuk merebut 97 poin dan mengakhiri di posisi kedua semacam memalukan! Tapi sulit dipercaya. Apalagi yang perlu dilakukan untuk menjadi juara? Kredit kepada Manchester City juga karena mereka memenangkan 15 sampai 16 pertandingan. Sungguh luar biasa,” tutur Reina, seperti dikutip dari Goal, Jumat (9/8/2019).

Baca Juga:  Carragher: Sadio Mane Penting bagi Liverpool

Terlepas dari itu, Liverpool perlu memaksimalkan semua potensi yang ada. Bahkan, langkah penguatan pasukan di jendela transfer pada musim panas ini harus bisa memberikan efek positif terhadap perebutan gelar Premier League musim 2019/2020. Saatnya The Reds mengambil trofi bergengsi itu dari juara bertahan Manchester City.

“Sekarang saatnya Liverpool memenangkan gelar Liga Premier karena mereka telah bekerja keras selama empat tahun terakhir sejak Jurgen Klopp bergabung dengan klub ini,” kata Reina.

Baca Juga:  Mourinho Penuh Semangat Jelang Kembalinya ke Sepak Bola

Meski demikian, Reina menilai, klub-klub besar Inggris lainnya seperti Chelsea, Arsenalm dan Manchester United akan menjadi hambatan tersendiri dalam perburuan gelar juara musim 2019/20. Akan tetapi, dia meyakini, persaingan sengit untuk menjadi juara masih akan berkutat antara Liverpool dan Manchester City.

“Manchester United akan ikut (persaingan juara), Chelsea akan berkembang, dan Arsenal akan bangkit. Ini liga yang kompetitif. Tapi saya akan katakan, persaingan ketat akan terjadi antara City dan Liverpool,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu