Redknapp: Spurs Harus Temukan Cara Pertahankan Eriksen
FOTO: Christian Eriksen (Skysports)

Redknapp: Spurs Harus Temukan Cara Pertahankan Eriksen

32 kali dilihat

BOLAMEDIA – Mantan penggawa Liverpool, Jamie Redknapp, mengaku terkesan dengan penampilan Christian Eriksen saat Spurs meraih kemenangan atas Aston Villa beberapa waktu lalu. Redknapp berpandangan Tottenham harus menemukan cara untuk menjaganya agar tetap di Stadion Tottenham Hotspur di luar akhir kontraknya saat ini.

“Pemain seperti Eriksen sangat sedikit dan jarang. Seseorang yang bisa membuka kunci pintu, menguasai bola, dan mengubah kecepatan permainan. Saya sangat terkesan dengannya ketika dia datang,” kata Redknapp, seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (14/8/2019).

Baca Juga:  Rashford Siap Pimpin Lini Penyerang MU

“Saya benar-benar berharap Christian Eriksen tidak meninggalkan Premier League dan tidak meninggalkan Tottenham. Ketika dia bermain, itu seperti pertandingan terhenti. Para pemain hebat selalu terlihat seperti punya waktu. Mereka melihat permainan dalam gerakan lambat, dan itul ah yang dilakukan Eriksen,” ucapnya.

“Kami telah melihat bahwa (Tanguy) Ndombele adalah pemain yang kuat yang akan menembus garis dan bermain sedikit satu-dua. Tetapi dia membutuhkan seseorang yang akan mendapatkannya dengan cepat, dan itu lah yang dilakukan Eriksen,” tukasnya.

Baca Juga:  Liverpool-City Jadi Pesaing Berat, Lampard: Saya Lakukan yang Terbaik

“Dengan (Moussa) Sissoko dan (Harry) Mengedipkan mata di sana, mereka semua adalah pemain lini tengah yang sangat baik. Tetapi siapa yang akan membuat operan spesial itu? Siapa yang akan melakukan operan David Silva atau Bernardo Silva?” tanya Redknapp.

“Dia bedanya di tim itu, Eriksen, dan mereka (Tottenham Hotspur) perlu menemukan cara untuk mempertahankannya. Jika dia ingin sedikit lebih banyak uang daripada kebanyakan pemain, itu lah yang pantas diterima pemain hebat,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu