Real Madrid Bakal Pinjamkan Kubo Musim Depan
Takefusha Kubo bermain dalam laga Real Madrid vs Fenerbache, Audi Cup 2019 (Photo by Jose Breton/NurPhoto via Getty Images)

Real Madrid Bakal Pinjamkan Kubo Musim Depan

73 kali dilihat

BOLAMEDIA – Demi memberikan jam terbang yang lebih banyak, Real Madrid berencana meminjamkan Takefusa Kubo pada musim 2019/2010. Rencananya, pemain asal Jepang ini bakal dipinjamkan ke tim asal Spanyol, Real Valladoilid.

Kubo didatangkan Madrid dari FC Tokyo dengan nilai transfer 2 juta euro atau sebesar Rp31,8 miliar. Pemain jebolan La Masia ini dianggap sebagai salah satu pembelian paling potensial mengingat bakat yang dimiliki oleh pemain yang dijuluki sebagai Messi Jepang ini.

Baca Juga:  Kalah Dari Rayo, Zinedine Zidane Murka

Sedari awal direkrut Madrid, Kubo dipastikan berada di Real Madrid Castilla. Bahkan dia sudah menjalani debut bersama skuat besutan Raul Gonzales pada Rabu (8/8/2019) waktu setempat.

Namun demi mendapatkan pengalaman bermain lebih tinggi, Kubo akan dipinjamkan ke Valladolid.

Dilansir dari Marca, Madrid bersedia melepas Kubo dengan catatan Valladolid menempatkan pemainnya itu di skuat utama dan akan dapat banyak kesempatan main.

Baca Juga:  Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-29

Kubo ikut berpartisipasi dalam tur pramusim Real Madrid. Dari empat penampilannya, Kubo bermain apik. Dan hasilnya, dia banyak mendapatkan pujian dari berbagai pihak, termasuk staff pelatih Real Madrid.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu