Real Madrid Bakal Akhiri Pengejaran untuk Pogba, Asal…
FOTO: Real Madrid (getty Images)

Real Madrid Bakal Akhiri Pengejaran untuk Pogba, Asal…

40 kali dilihat

BOLAMEDIA – Real Madrid berencana mengakhiri perburuan mereka terhadap Paul Pogba. Pengejaran itu akan terhenti dengan catatan jika mereka menjadikan Neymar sebagai Galactico berikutnya. Tidak ditampik, Real Madrid masih belum mampu mendatangkan Pogba yang merupakan target utama mereka di jendela transfer di musim panas ini.

Bos Real Madrid Zinedine Zidane mempertaruhkan reputasinya untuk mendatangkan Neymar, dalam kesepakatan senilai lebih dari 100 juta poundsterling setelah Paris Saint-Germain menerima permintaan striker untuk berhenti. Terlepas persaingan dari Barcelona, Real percaya mereka hampir menangkap Neymar.

Baca Juga:  Barcelona Resmi Datangkan Bek Muda Asal Belanda

Mengutip The Sun, Rabu (14/8/2019), Neymar akan diberi kesepakatan senilai 700.000 poundsteriling per minggu. Sedangkan Zidane menawarkan Isco, Marcelo dan Raphael Varane sebagai bagian dari kesepakatan. Sejauh ini, Real Madrid telah melakukan pembicaraan dengan Paris Saint-Germain.

Sedangkan Pogba sudah mengungkapkan di musim panas ini bahwa ia ingin keluar dari Manchester United. Tetapi Real Madrid telah menghabiskan 150 juta poundsterling untuk mengontrak Eden Hazard dari Chelsea. Mereka sekarang berada di pasar untuk Neymar, dengan Zizou melanjutkan rencana pembangunan kembali yang ambisius.

Baca Juga:  Solskjaer: MU Seharusnya Naik ke Posisi Ketiga

Hal itu hanya beberapa hari sebelum musim La Liga dimulai. Sementara Barcelona juga mempertimbangkan untuk menandatangani kembali pemain depan dan telah menawarkan PSG Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele. Sedangkan pengacara yang membayar biaya transfer Neymar ketika ia pindah ke PSG telah terlihat lagi dan menuju ke kantor Barca.

Neymar memiliki klausul pelepasan 198 juta poundsterling dalam kontrak PSG-nya. Yang mengartikan ia bisa kembali ke bekas klubnya dengan bayaran tepat yang ia tinggalkan selama dua tahun lalu.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu