Real Madrid Akhirnya Bisa di Atas Barcelona, Awal Musim yang Baik
sumber: managingmadrid.com

Real Madrid Akhirnya Bisa di Atas Barcelona, Awal Musim yang Baik

68 kali dilihat

BOLAMEDIA -Rivalitas Real Madrid dan Barcelona selalu menarik untuk disimak semenjak awal musim. Di laga perdana La Liga musim 2019/2020, Real Madrid mampu menuai hasil lebih baik daripada Barcelona. Alhasil, Real Madrid pun sukses nangkring di posisi pertama klasemen untuk pekan pertama La Liga kali ini.

Real Madrid Menang di Laga Perdana

Meski punya catatan cukup buruk di laga pramusim, Real Madrid justru mampu tampil luar biasa di laga perdana La Liga 17/08 kemarin. Anak asuhan Zinedine Zidane tersebut mampu menang 3-1 atas lawannya Celta Vigo. Menariknya, Real Madrid hanya bermain dengan 10 orang karena Luka Modric terkena hukuman kartu merah.

Tiga gol Real Madrid disumbangkan oleh Karim Benzema, Toni Kroos, dan Lucas Vasquez. “Ini awal yang baik buat Real Madrid. Laga pramusim bukan patokan permainan kami,” tutur Sergio Ramos seperti yang dikutip dari Marca.

Setelah Dua Tahun, Real Madrid Bisa Kembali di Atas Barcelona

Di sisi lain, sang rival abadi Barcelona harus menelan kekalahan di laga perdana sehari sebelumnya. Barcelona yang main tanpa Lionel Messi pun harus puas hanya berada di papan bawah klasemen sementara. Hal ini berbanding terbalik dengan Real Madrid yang begitu manis di posisi pertama.

Baca Juga:  Barca Main Buruk Tanpa Messi, Ini Kata Valverde

Dilansir dari Marca, ini adalah pertama kalinya Real Madrid kembali berada di atas Barcelona setelah 818 hari. Terakhir kali Real Madrid ada di atas Barcelona adalah pada musim 2016/2017 dan kala itu Los Blancos pun mampu menjadi juara La Liga. Akankah kemenangan perdana Real Madrid menjadi pertanda yang baik bagi anak asuhan Zidane ini?

Baca Juga:  Catatan Permainan Real Madrid di Awal Musim, PR buat Zidane Nih!

Optimisme Zidane, Real Madrid Lebih Baik Musim Ini

Setelah Zidane sempat dikritik lantaran permainan Real Madrid yang begitu angina-anginan di laga pramusim, kini Zidane sanggup membuktikan janjinya. Zidane yakin hasil pertandingan melawan Celta Vigo kemarin menjadi sinyal positif bagi anak asuhnya, apalagi dengan kekalahan Barcelona.

Di pekan berikutnya, Real Madrid akan menjamu Real Valladolid. Di atas kertas, seharusnya Real Madrid bisa menang cukup mudah dari lawannya tersebut. Semoga hasil positif bisa terus mereka tuai ya!

Mungkinkah musim 2019/2020 menjadi awal dari kebangkitan kembali raksasa Spanyol Real Madrid? Kita tunggu saja hasil di pertandingan-pertandingan selanjutnya!

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu