Rashford: MU Kerja Keras Perbaiki Kesalahan di Musim Lalu
Sumber: Robyn Beck-Getty Images

Rashford: MU Kerja Keras Perbaiki Kesalahan di Musim Lalu

18 kali dilihat

BOLAMEDIA – Striker Marcus Rashford mengatakan para pemain Manchester United sedang bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk memperbaiki kesalahan di musim lalu. Sejumlah persiapan dilakukan termasuk meningkatkan performa. Ini dilakukan guna mempermudah perburuan gelar di musim berikutnya yang kian sengit.

Skuad Ole Gunnar Solskjaer saat ini berada di Perth untuk leg pertama tur pramusim Australia, Singapura dan Tiongkok. Adapun para pemain bertekad untuk memperbaiki kampanye Liga Premier di musim lalu yang mengecewakan yang membuat mereka finis di urutan keenam.

Baca Juga:  Kane: Tottenham Termotivasi Kekalahan di Final Liga Champions

“Semua orang positif, kami tahu musim lalu tidak cukup baik. Tetapi kami telah menempatkannya di belakang kami dan bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk memperbaiki keadaan kali ini,” kata Rashford, seperti dilansir dari Sky Sports, Kamis (11/7/2019).

Advertisement

Rashford menilai semua pemain yang terlibat harus bisa bersama-sama memperbaiki kesalahan tersebut. “Sebagai individu dan sebagai tim kita semua harus bertanggung jawab. Jika kita melakukan itu (kerja keras untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu), kita memiliki peluang bagus untuk mencapai tujuan kita,” tukasnya.

Baca Juga:  PSG Siap Sanksi Neymar karena Absen Latihan Pramusim

“Sesi latihan sudah cukup sulit tetapi itu lah yang kami butuhkan. Dan kami dalam kondisi yang jauh lebih baik untuk tampil di musim ini. Ini membantu bos memiliki waktu untuk bekerja bersama kami di lapangan dan kami telah mempelajari hal-hal baru,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu