Puyol: Kalau Butuh Neymar, Barca Jangan Lihat Masa Lalu
Neymar (FOTO: Sky Sports)

Puyol: Kalau Butuh Neymar, Barca Jangan Lihat Masa Lalu

32 kali dilihat

BOLAMEDIA – Rumor kembalinya Neymar ke Barcelona pada jendela transfer musim panas ini kembali menguat. Legenda Barcelona, Carles Puyolm, enyarankan jika memang membutuhkan Neymar, Barcelona harus membeli pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Pemain berpaspor Brasil ini sudah memutuskan untuk meninggalkan PSG pada jendela transfer kali ini. Permintaan Neymar itu rupanya disanggupi oleh pemilik klub, Nasser Al-Khelaifi. Raksasa Prancis itu membanderol Neymar dengan nilai transfer 222 juta euro.

Baca Juga:  Norwich Bidik Daratkan Ralf Fahrmann

Tingginya nilai transfer tersebut membuat Barcelona berpikir ulang untuk membawa pulang Neymar ke Camp Nou. Menurut Puyol, Barcelona tak bisa menilai Neymar dari masa lalunya jika klub memang membutuhkan jasa sang pemain.

Advertisement

“Pada akhirnya, Anda harus menilai saat ini, bukan masa lalu,” kata Puyol dikutip dari Omnisport.

“Andai si pemain ada di bursa transfer dan anda membutuhkannya, anda tak harus berpikir mengenai apa yang terjadi beberapa tahun lalu,” tambahnya.

Baca Juga:  AC Milan Siap Jual Pemain Tengah

Puyol masih memiliki keyakinan untuk sang pemain. Penampilan Neymar yang tak maksimal musim lalu di PSG karena ia kerap dilanda cedera. Namun hal tersebut tidak menutup bahwa ia masih bisa memberikan yang terbaik untuk sepakbola.

“Neymar merupakan pemain yang bisa menjadi pembeda. Dia tak bisa menampilkan permainan sepakbola terbaiknya (di PSG) karena cedera, tapi dia masih banyak yang bisa dia berikan untuk sepakbola,” kata Puyol.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu