Pulisic: Pindah ke Chelsea Mimpi yang Jadi Kenyataan
Christian Pulisic

Pulisic: Pindah ke Chelsea Mimpi yang Jadi Kenyataan

32 kali dilihat

SUKABOLA – Christian Pulisic mengatakan kepindahannya ke Chelsea adalah mimpi yang menjadi kenyataan saat ia bersiap untuk melepas karirnya di Borussia Dortmund. The Blues menandatangani kontrak dengan pemain sayap Amerika itu dengan nilai 57,6 juta poundsterling pada Januari.

Akan tetapi ia tetap dipinjamkan ke Jerman hingga akhir musim. Pulisic rencananya bergabung dengan skuat Chelsea untuk pramusim menjelang kampanye berikutnya. Terkait hal ini, ia mengaku sangat senang dan bersemangat untuk membela Chelsea dalam perburuan gelar.

“Rasanya luar biasa dan saya sangat bersemangat untuk memulai. Jelas saya memiliki musim untuk menyelesaikan (dengan Dortmund) tetapi saya pasti menantikan berada di sini (di Chelsea). Saya tidak sabar, ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa,” kataya kepada situs web Chelsea, seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (14/5/2019).

“Sedikit perubahan bagi saya, tetapi untuk berada di Inggris dan dapat berbicara bahasa Inggris. Saya senang. Saya sudah menunggu lama untuk ini. Merupakan salah satu impian terbesar saya untuk berada di sini dan bermain di Liga Premier. Menjadi pemain Chelsea adalah suatu kehormatan besar dan saya jelas sangat bersemangat,” tukasnya.

Baca Juga:  Tampil Buruk, Madrid Batal Rekrut Pogba

Sebelum pindah ke Inggris, Pulisic masih berharap untuk berperan dalam mengamankan gelar Bundesliga pertama Dortmund dalam tujuh tahun. Mereka dua poin di belakang Bayern Munich dengan hanya satu pertandingan lagi. Menjelang perjalanan mereka ke Borussia Monchengladbach, Pulisic mengaku siap meraih gelar tersebut.

“Pergi untuk gelar, itu sangat dekat. Saya telah belajar banyak sebagai pemain dan sebagai orang di sana di Jerman. Ini jelas membuat saya siap menghadapi tantangan besar yang akan datang,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu