PSG Tolak Tawaran Real Madrid dan Barcelona untuk Neymar
sumber: skysports.com

PSG Tolak Tawaran Real Madrid dan Barcelona untuk Neymar

37 kali dilihat

BOLAMEDIA – Neymar Jr menjadi pemain yang tengah diminati oleh Real Madrid dan Barcelona. Dua klub Spanyol ini sudah memasukkan tawarannya untuk memdapatkan Neymar. Namun kabarnya, tawaran itu ditolak oleh Paris Saint Germain (PSG).

Informasi penolakan itu diungkapkan oleh jurnalis senior dan pundit asal Spanyol, Guillem Balague. Kepada BBC dia menyebut bahwa tawaran dari kedua tim sama-sama ditolak PSG.

Demi memulangkan Neymar ke Camp Nou, Barcelona menyodorkan dana senilai 100 juta euro atau Rp1,5 triliun plus Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic.

Sedangkan Madrid melakukan hal yang sama, namun tak disebutkan berapa nilai uang yang ditawarkan kepada PSG. Penawaran yang diajukan Madrid juga menyertakan James Rodriguez dan Gareth Bale.

Baca Juga:  Bertengkar dengan Draxler, Ada Apa dengan Neymar?

Tapi menurut Balague, tawaran Madrid ditolak PSG lantaran raksasa Prancis itu meminta Vinicius Jr menjadi bagian dalam kesepakatan Neymar. Permintaan itu ditolak oleh El Real.

Meski ditolak, kedua tim diprediksi tetap berupaya untuk mendapatkan Neymar. Apalagi bursa transfer Prancis dan Spanyol masih tersisa dua pekan lagi hingga 2 September mendatang.

PSG tampaknya sudah mantap untuk menjual Neymar pada jendela transfer musim panas ini. Hal ini dikarenakan pihak manajemen kesal dengan beberapa tindakan kontroversial yang dilakukan Neymar, termasuk mangkir dari latihan beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Bermain dengan 10 Pemain, PSG Digebuk Lille 5-1

Selain itu, Neymar juga sudah tak diterima oleh fans PSG. Dalam laga perdana mereka di Ligue 1, fans sudah mengusir Neymar meskipun sang pemain tak diturunkan pada laga tersebut.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu