PSG Terus Pantau Raja Assist Ajax
David Neres (Foto: GettyImages)

PSG Terus Pantau Raja Assist Ajax

61 kali dilihat

SUKABOLA -Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan sedang memantau penyerang Ajax Amsterdam, David Neres. Pemain Brasil berusia 22 tahun ini dikenal sebagai raja assist Ajax beberapa musim ini. Demikian dilansir beIN Sports USA.

Le10 Sport melaporkan bahwa PSG tertarik untuk memboyong Neres. Namun, mereka tidak sendirian. Liverpool dan Borussia Dortmund juga dikabarkan berminat untuk mendatangkannya.

Dikutip Liverpool FC, Neres diperkirakan akan dilepas Ajax dengan harga sekitara 40 juta poundsterling. Namun, berkat performanya yang terus menanjak dan juga jumlah peminatnya yang terus bertambah, harga tersebut bisa saja naik.

David Neres bergabung dengan Ajax dari Sao Paolo pada musim 2016/2017. Kala itu, ia didatangkan dengan mahar sebesar 12 juta euro. Musim ini, Neres telah bermain sebanyak 28 kali di Liga Belanda. Ia memiliki catatan delapan gol dan 11 assist di liga domestik sejauh ini.

Baca Juga:  Hattrick Kylian Mbappe Sempurnakan Pesta Juara PSG

Pemain timnas Brasil itu sedang menjadi buah bibir di Eropa. Hal ini tidak terlepas dari kontribusinya mengantarkan Ajax Amsterdam menembus babak perempat final ajang Liga Champions musim ini. Pada ajang tersbebut, ia telah mengoleksi tiga gol dalam 13 pertandingan.

Aksi terakhirnya adalah ketika ia mencetak gol penyama kedudukan ketika Ajax bermain imbang 1-1 melawan Juventus pada leg pertama perempatfinal Liga Champions dini hari tadi (11/4/2019). Mengobrak-abrik pertahanan Juve dari sisi kiri, ia kemudian melepaskan tendangan placing yang tak mampu dijangkau kiper Szczesny.

Baca Juga:  Kata Dijk tentang Maguire Jadi Bek Termahal Dunia

Selain David Neres, Ajax kemungkinan akan kehilangan kapten mereka Matthijs de Ligt yang juga diincar beberapa klub besar. Sebelumnya, mereka dipastikan akan kehilangan Frenkie de Jong yang akan bergabung dengan Barcelona musim depan.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu