Presiden Lyon: Klub Tak Sanggup Bayar Mourinho
Jose Morinho (Foto: GettyImages)

Presiden Lyon: Klub Tak Sanggup Bayar Mourinho

74 kali dilihat

SUKABOLA -Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, mengatakan bahwa Lyon tidak mampu membayar seorang manajer sekaliber Jose Mourinho. Pernyataan itu ia lontarkan menanggapi rumor yang mengatakan bahwa Mourinho akan melatih klubnya musim depan.

Mantan manajer Manchester United itu memang selalu menjadi berita. Meskipun, saat ini ia tidak sedang melatih klub manapun. Beberapa waktu lalu, ia mengungkapkan keinginannya untuk melatih di Prancis suatu hari nanti. Mendengar pernyataannya itu, sontak orang-orang berspekulasi mengenai klub yang akan ia latih di Prancis.

Baca Juga:  Marseille Bidik Alfredo Morelos untuk Gantikan Balotelli

Salah satu klub yang dirumorkan akan menjadi pelabuhan berikut The Special One adalah Lyon. Dilansir The Mirror, menanggapi isu itu, Presiden Lyon mengaku pernah berbicara dengan Mourinho, namun bukan tentang posisi kepelatihan di klubnya. Ia juga menegsakan bahwa klubnya tidak memilki kekuatan finansial untuk membayar pelatih asal Portugal itu.

“Saya melihatnya musim panas lalu di Moskow, kita berbincang sebentar, tetapi bukan mengenai kedatangannya ke Lyon, tentang transfer-transfer.” katanya.

Baca Juga:  Preview Guingamp vs Caen: Pertarungan Tim Degredasi

The Special One tidak sejalan dengan keadaan ekonomi kita.” demikiian penuturan Aulas.

Dengan pernyataan Aulas tersebut, rumor akan bergabungnya Mou dengan Lyon kemungkinan akan mereda. Untuk mendatangkan Jose Mourinho memang tidak murah. Dikutip Express, pria berusia 56 tahun itu menerima gaji sebesar 27 juta dollar AS per tahun saat melatih Manchester United.

Selain Lyon, Jose Mourinho juga dihubungkan dengan Paris Saint-Germain (PSG), Monaco, dan Bayern Munchen.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu