Prediksi Jelang Duel Panas Piala Super Eropa Liverpool vs Chelsea
sumber: independent.co.uk

Prediksi Jelang Duel Panas Piala Super Eropa Liverpool vs Chelsea

34 kali dilihat

BOLAMEDIA -Dua juara Eropa siap berduel dalam laga Piala Super Eropa di Vodafone Park, Istanbul pada tanggal 14/08 waktu setempat atau 15/08 dini hari nanti. Sang juara Liga Champions Liverpool akan berjumpa dengan sesame tim Inggris, Chelsea, yang merupakan juara Liga Eropa. Derby dua klub Inggris ini cukup menarik, apalagi Premier League baru saja dimulai minggu lalu.

Liverpool Lebih Diunggulkan

Kalau melihat sejarah dan statistik, The Reds jelas lebih diunggulkan daripada The Blues. Saat keduanya bertemu, Liverpool mampu 78 kali menang, sementara Chelsea hanya 63 kali. Liverpool dan Chelsea sendiri bermain seri sebanyak 41 kali.

Di samping itu, Liverpool baru saja berpesta gol ke gawang Norwich City pada pekan perdana Premier League. Lain halnya dengan mental Chelsea yang masih turun lantaran kalah cukup memalukan dari Manchester United. Jadi, wajar jika banyak yang lebih mengunggulkan Liverpool dalam laga dini hari nanti.

Prediksi Starting Eleven Liverpool

Liverpool diprediksi bakal memainkan pemain yang sama dengan laga perdana Premier League kemarin. Hanya ada empat pemain berbeda yang akan dimainkan sejak awal. Mereka adalah Sadio Mane, James Milner, Joel Matip, dan Adrian San Miguel. Adrian sendiri dipasang sebagai kiper sejak menit pertama untuk menggantikan Alisson Becker yang cedera.

Baca Juga:  Coutinho Bisa Pulang ke Liverpool, Asalkan…

Berikut prediksi starting eleven Liverpool:

Adrian, Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andy Robertson, Fabinho, Jordan Henderson, James Milner, Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

Prediksi Starting Eleven Chelsea

Beberapa perubahan mungkin akan dilakukan Lampard agar tidak mengulang kesalahan yang sama saat kalah dari Manchester United. Untuk lini depan, posisi Tammy Abraham besar kemungkinan akan digantikan oleh Oliver Giroud, sang top skorer Liga Eropa musim lalu. Ada juga Christian Pulisic yang dimainkan sejak menit pertama.

Baca Juga:  Dembele Cedera, Barcelona Harus Ubah Rencana Kontra Liverpool

Berikut prediksi starting eleven Chelsea:

Kepa Arrizabalaga, Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Kurt Zouma, Emerson Palmieri, Jorginho, Mateo Kovacic, Christian Pulisic, Ross Barkley, Pedro Rodriguez, Olivier Giroud.

Jadi, manakah yang akan benar-benar menjadi raja Eropa? Liverpool atau Chelsea?

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu