Pogba Berpeluang Jadi Gelandang Terbaik di dunia
sumber: football5star.com

Pogba Berpeluang Jadi Gelandang Terbaik di dunia

172 kali dilihat

BOLAMEDIA – Mantan bek Manchester United Gary Pallister yakin Paul Pogba memiliki potensi untuk menjadi gelandang terbaik dunia. Namun, hal itu dengan catatan jika bakatnya dimanfaatkan dengan benar. Meski demikian, masa depan Pogba masih belum jelas karena ia tetap ingin hengkang sebelum jendela transfer Eropa ditutup.

Setelah berbulan-bulan berspekulasi menghubungkan pemain berusia 26 tahun itu dengan pindah dari Old Trafford, Pogba memulai pertandingan pertama Setan Merah di musim Liga Premier. Bahkan, laga tersebut sangat terkesan dengan kemenangan MU 4-0 atas Chelsea.

Baca Juga:  De Gea Akui Ingin Jadi Kapten Manchester United

“Bola yang dia berikan untuk Rashford, memberikan kemudi dan membuat gol untuk Daniel James. Itu lah Paul Pogba yang ingin kita lihat. Jika Anda (Pogba) dapat memanfaatkan bakat itu, maka Anda memiliki salah satu pemain lini tengah terbaik di dunia,” kata Pallister kepada AmericanGambler.com, seperti dikutip dari Goal, Jumat (16/8/2019).

“Itu semua tergantung pada Paul, apa yang dia lihat, apa yang dia yakini, dan dan apa yang ingin dia lakukan. Jika dia tidak bahagia di Manchester United, seperti yang dikatakan (Ole Gunnar Solskjaer), dia hanya ingin pemain yang ingin bermain untuk MU,” ucapnya.

Baca Juga:  Thompson: Liverpool Harus Bawa Pulang Coutinho

“Sampai kita semakin mendekati akhir jendela transfer untuk klub-klub di Spanyol maka akan selalu ada dugaan ini. Ole sangat positif tentang Paul untuk tetap dan ingin mendapatkan yang terbaik dari dia. Karena dia pemain yang fantastis dan pada zamannya kita berbicara tentang pemain kelas dunia,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu