Pertemuan Rahasia Akhiri Kebuntuan Zaha di Crystal Palace
FOTO: Wilfried Zaha (Skysports)

Pertemuan Rahasia Akhiri Kebuntuan Zaha di Crystal Palace

40 kali dilihat

BOLAMEDIA – Wilfried Zaha mengakhiri kebuntuan di Crystal Palace setelah pertemuan rahasia dengan Mamadou Sakho. Adapun Zaha mengaku setuju untuk melakukan gencatan senjata di area pelatihan setelah melakukan pertemuan bersama pemain sensasional di Crystal Palace.

The Sun mengungkapkan rekan setimnya, Mamadou Sakho, telah mengambil alih masalah Zaha ke tangannya. Setelah itu, ia menuntut Zaha memberikan segalanya setelah ditolak pindah ke Everton. Adapun Sakho memanggil setiap pemain tim utama ke pertemuan yang sangat sibuk pada malam pembuka Liga Premier mereka dengan The Toffees.

Mengutip Fox Sports, Rabu (14/8/2019), pertemuan tersebut bisa dibilang rahasia karena tanpa sepengetahuan Manajer Cyrstal Palace Roy Hodgson. Sementara bos Crystal Palace itu telah mengirim Zaha pulang 24 jam sebelumnya karena dia pikir kepala pemain itu berada di kondisi yang ‘tidak benar’.

Hodgson, yang kesulitan untuk menahan Zaha, telah diberi tahu rincian mengenai keputusan pemain yang berkonfrontasi dengannya itu. Sedangkan ketika Zaha kembali ke pelatihan, ia segera diperintahkan ke menuju pertemuan puncak yang didalangi oleh mantan bek Liverpool dan sekarang wakil kapten Crystal Palace, Sakho.

Baca Juga:  Juventus Saingi Real Madrid Untuk Dapatkan Pogba

Bek Prancis itu menuntut komitmen 100 persen dari Zaha sampai jendela transfer Januari dibuka. Sedangkan Chelsea dilaporkan telah menyiapkan tawaran untuk pemain sayap Pantai Gading itu. Dan hal tersebut menyebabkan Zaha setuju untuk menempatkan perbedaannya dengan hierarki Palace di satu sisi.

Hasil itu lah yang membuat Hodgson kemudian memasukkannya ke dalam skuad untuk menghadapi tim Marco Silva. Dan Zaha masuk sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang 0-0 di Selhurst Park. Sementara Zaha mengatakan kepada Palace bahwa ia ingin bergabung dengan Everton setelah tawaran dari Arsenal ditolak.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu