Perisic Resmi Diangkut Bayern Munich dari Inter Milan
FOTO: Ivan Perisic (Skysports)

Perisic Resmi Diangkut Bayern Munich dari Inter Milan

38 kali dilihat

BOLAMEDIA – Bayern Munich resmi mendapatkan tanda tangan Ivan Perisic dengan status pinjaman selama satu musim dari Inter Milan dengan opsi untuk membeli. Perisic merupakan bagian penting dari tim Kroasia yang mencapai final Piala Dunia di 2018. Ia nantinya akan berhadapan dengan Serge Gnabry dan Kingsley Coman untuk mendapat tempat di posisi sayap.

Pemain berusia 30 tahun itu sebelumnya bermain untuk Borussia Dortmund dan Wolfsburg di Bundesliga antara 2011 dan 2015. Dan kini Perisic, yang juga bisa bermain di depan atau sebagai gelandang serang, akan terlihat membuat tanda di Allianz Arena.

Baca Juga:  Jadwal Pertandingan Bundesliga Pekan ke-30

“Ivan Perisic akan langsung membantu kami dengan pengalaman tingkat atasnya. Dia terampil dan fleksibel di lini depan. Saya yakin dia akan cepat berintegrasi karena dia tahu Bundesliga dan juga pelatih kami Niko Kovac,” kata Direktur Olahraga Bayern Hasan Salihamidzic, seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (14/8/2019).

Bayern sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan pemain sayap Manchester City Leroy Sane. Tetapi pemain internasional Jerman itu merobek ligamen anteriornya dalam kemenangan Community Shield atas Liverpool di Wembley awal bulan ini.

Baca Juga:  Dani Alves Siap Tinggalkan PSG Demi Jajal Liga Utama Inggris

Sebelumnya, Ivan Perisic yang merupakan pemain sayap Inter Milan baru saja melakukan tes medis di Munchen dan sudah dinyatakan lulus. Bayern dan Inter sepakat atas transfer Perisic dengan skema pinjaman untuk musim 2019/2020 senilai 5 juta euro atau Rp79,9 miliar. Perisic bisa dipermanenkan di akhir musim dengan nilai sebesar 25 juta euro atau Rp398,6 miliar.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu