Pep Akui City Ceroboh saat Kontra West Ham
Pep Guardiola (FOTO: Sky Sports)

Pep Akui City Ceroboh saat Kontra West Ham

31 kali dilihat

BOLAMEDIA – Pep Guardiola sangat senang dengan kemenangan Manchester City atas West Ham dengan skor 5-0 di pembuka Liga Premier mereka. Meski demikian, itu bukan performa terbaiknya. Adapun gol Gabriel Jesus, diikuti hattrick Raheem Sterling di babak kedua dan penalti dari Sergio Aguero memastikan kemenangan bagi Manchester City.

Walau Guardiola senang pada akhir pertandingan karena meraih kemenangan, namun dia tidak yakin dengan apa yang dia lihat dari timnya. “Dalam hal hasil, ya,” jawabnya ketika ditanya apakah dia bahagia dengan kemenangan tersebut, seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (13/8/2019).

Baca Juga:  Lampard Mulai Jalankan Proyek Restorasi di Chelsea

“Saya tidak bisa menyangkal saya senang untuk pertandingan pertama. Setelah memenangkan 14 pertandingan terakhir musim lalu, sekarang sudah 15 pertandingan. Itu bagus. Dan kinerjanya? Tidak. Di babak pertama kami ceroboh dengan operan kami, kami tidak tepat,” tegas Klopp.

“Tapi itu normal. Pertandingan pertama, tandang, kick-off 12:30, dan panas. Ini normal. Di babak kedua, sejak awal kami lebih baik, lebih tenang, dan lebih banyak umpan,” tambah Klopp.

Baca Juga:  Akhirnya, Manchester United Rampungkan Transfer Harry Maguire

Lebih lanjut, Guardiola yakin, timnya akan bisa meningkatkan performa lebih baik usai meraih kemenangan atas West Ham dengan skor 5-0. Bahkan, ia menegaskan, peningkatan itu menjadi hal yang harus dilakukan “Kita harus (meningkatkan performa agar bisa lebih baik lagi di laga selanjutnya,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu