Penyelesaian Masalah Pogba Tentukan Masa Jabatan Solskjaer
FOTO: Ole Gunnar dan Pogba (getty Images)

Penyelesaian Masalah Pogba Tentukan Masa Jabatan Solskjaer

20 kali dilihat

BOLAMEDIA – Reporter Sky Sports News Rob Dorsett mengungkapkan, penanganan Ole Gunnar Solskjaer tentang keinginan Paul Pogba yang berencana meninggalkan Manchester United dapat menentukan masa jabatannya sebagai manajer klub. Adapun Pogba mengaku memiliki keinginan untuk mencari tantangan baru setelah tiga tahun di OId Trafford.

“Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Ole Gunnar Solskjaer menangani hal ini (keinginan Paul Pogba hengkang dari MU),” kata Rob Dorsett, ketika membahas masa depan Pogba di The Transfer Show, seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (11/7/2019).

“Seorang sumber senior mengatakan kepada saya bahwa bagaimana Solskjaer menangani masalah ini dapat menentukan masa jabatannya sebagai manajer Manchester United. Ketika dia masuk, dia menggembleng skuad yang berantakan. Dia membawa kebersamaan dengan skuad MU yang belum kita lihat selama beberapa waktu,” tuturnya.

Advertisement

“Tapi dia punya masalah nyata. Salah satu pemain bintangnya, yang ingin pergi, berbicara kepada media. Agennya juga berbicara kepada media. Bagaimana Solskjaer menghadapinya? Cara dia menghadapinya sejauh ini adalah dengan mengatakan ‘Pogba adalah pemain yang sangat penting. Dia profesional dan itu kesalahan semua orang selain Paul Pogba’,” ucapnya.

Baca Juga:  MU Izinkan Marcos Rojo Berlatih Bersama Estudiantes

“Tetapi jika Pogba terus bergerak dan bergerak, apa yang Solskjaer katakan di balik layar? Sumber senior berkata kepada saya, ‘ini adalah waktu yang penting baginya dan dia tidak bisa bersikap baik sepanjang waktu’,” tambahnya.

Reporter Sky Sports News Kaveh Solhekol menambahkan pemikirannya tentang situasi Pogba di MU. Dan ia tidak setuju dengan keyakinan Solskjaer tentang agenda media melawan pemain berusia 26 tahun itu. “Adalah Paul Pogba yang keluar dan mengatakan bahwa dia merasa sudah waktunya untuk meninggalkan Manchester United dan saatnya tantangan baru,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu